Jodoh Wasiat Bapak, Akibat Wali Nikah Palsu

Jodoh Wasiat Bapak di ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Setelah dipenjara selama 20 tahun, Pak Samsul (55) harus menerima kenyataan karena Susi (istrinya) telah menikah lagi dengan Irwan. Pak Samsul berusaha menerima kenyataan itu, tapi satu hal yang membuatnya sedih adalah karena putrinya, Shella (27) yang sebentar lagi menikah dengan Andro tidak mengenalinya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Shella yang semakin penasaran dengan kehadiran Pak Samsul menjelang pernikahannya. Shella merasa memiliki ikatan batin dengan Pak Samsul yang disebut sebagai orang gila dan pengemis oleh Susi.

Pak Irwan dan Susi yang merasa terancam karena nyaris gagal mendapatkan menantu yang kaya raya, akhirnya berinisiatif untuk membunuh Samsul. Samsul dikubur ala kadarnya dan arwahnya gentayangan. Singkat cerita, pernikahan Shella dan Andro terjadi dan Adam cs dilarang untuk memasuki area akad nikah, karena dianggap akan membuat mengganggu jalannya acara. Reza yang berteman dengan Shella terlihat sibuk membantu persiapan pernikahan sahabatnya tersebut. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Namun, sejumlah hal ganjil terjadi. Peristiwa itu membuat Shella semakin penasaran dengan asal usul Pak Samsul.

Suatu hari, Shella tak sengaja menemukan foto bayinya yang digendong oleh seorang laki-laki yang tidak lain adalah Pak Samsul. Rasa ingin tahu Shella pupus karena Susi selalu mengatakan bahwa itu bukan foto masa kecilnya.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Susi dan Irwan selalu merasa hidupnya tidak tenang karena teror arwah Samsul. Sampai akhirnya Shella merasa dihantui, dan mendesak Irwan dan Susi menceritakan siapa Samsul sebenarnya. 

Lantas, apakah Susi akan jujur dengan Shella soal Samsul? Bagaimana nasib pernikahan Shella? Saksikan kisah lengkapnya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak di ANTV, malam ini, Kamis 26 April 2018.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya