Sinopsis Oh Mama Oh Papa, Suamiku Pembohong Besar

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Hubungan Wanda dengan Doni, ditentang Arman, ayahnya Wanda. Arman menolak hubungan itu karena Doni seorang pengangguran yang suka meminta uang kepada Wanda. 

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Namun Wanda tetap ingin menjadi kekasih Doni, bahkan Wanda nekat menikah dengan Doni, walaupun tanpa persetujuan Arman. Ternyata setelah menjadi pasangan suami istri, kehidupan rumah tangga Wanda tak semanis yang dia bayangkan. 

Kelakuan Doni masih saja tidak berubah, pengangguran dan pemalas. Untuk membiayai hidup yang susah, terpaksa Wanda meminta uang pada Arman. Arman luluh dan memberikan uang. 

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Rupanya kebaikan Arman dimanfaatkan oleh Doni. Doni pura-pura baik dan mengatakan ke Arman kalau ia mau buka usaha untuk menafkahi anak dan istrinya. Arman percaya dan memberikan modal. Namun ternyata uang dari Arman tidak digunakan untuk usaha, melainkan untuk berfoya-foya. 

Wanda akhirnya mengetahui kebohongan Doni yang ternyata tidak buka usaha. Doni selalu memeras Arman dengan dalih untuk kebutuhan usahanya. Arman kembali percaya dan memberikan uang pada Doni. 

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Wanda melarang Arman untuk memberikan uang ke Doni, karena Doni pembohong. Namun yang ada Wanda malah dimarahi oleh Arman. 

Arman bahkan menasihati Wanda untuk selalu percaya pada suami. Doni sukses memainkan peran sebagai “drama king”. Namun kebohongan Doni akhirnya terbongkar saat Wanda memergoki Doni sedang selingkuh dengan Rani. 

Wanda marah besar dan mengadu ke Arman tentang Doni yang selingkuh. Namun Arman tidak percaya begitu saja, karena Doni pintar menghasut Arman.

Doni mempunyai utang di mana-mana, namun yang ditagih utang selalu saja Wanda. Wanda pun akhirnya bekerja, dan penghasilannya untuk membayar hutang Doni. 

Suatu ketika Arman menuduh Wanda selingkuh karena saat itu Wanda diantar oleh teman cowok. Arman jadi kecewa pada Wanda. Karena terdesak uang, akhirnya Doni dan Rani menculik Rendy (anaknya Wanda dan Doni). Namun penculikan itu dapat digagalkan. 

Arman akhirnya mengetahui bejatnya kelakuan Doni. Arman pun menyuruh Wanda untuk pisah dari Doni. Wanda setuju. Walaupun sudah pisah, Doni selalu saja memeras Wanda. 

Hingga pada akhirnya, Doni dan Rani mendapatkan balasannya. Mereka dikeroyok dan ditangkap warga karena ingin mengancam keselamatan Arman dan Wanda.

Bagaimana kelanjutannya saksikan Oh Mama Oh Papa Jumat 27 April 2018 di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya