Takdir Lonceng Cinta, Pertemuan Preeta dan Deepak

Takdir Lonceng Cinta
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Ini merupakan cerita dari perpanjangan drama Lonceng Cinta (Kumkum Bhagya). Drama ini berkisah tentang saudara perempuan Pragya (Sriti Jha), yakni Preeta dan Shrishti yang berjuang untuk bertemu dengan ibu kandungnya, Sarla.

ANTV Siap Gelar Takdir Lonceng Cinta Show

Namun pada episode pertama, dikisahkan bahwa Preeta adalah seorang fisioterapis dan memiliki karier yang bagus di Nashik. Namun dia akan dijodohkan dengan Deepak.

Pada suatu hari, Srishti, adik Preeta, membantunya keluar dari rumah sakit untuk menghadiri pesta ulang tahun Deepak. Deepak pun mengenalkan Preeta kepada semua temannya sebagai tunangannya dan mereka telah menjalin hubungan sejak masih sekolah.

Aktris Cantik India Ini Belajar Bahasa demi Karier di Indonesia

Preeta dan Srishti kaget mendengar kebohongan Deepak. Deepak pun beralasan dan mengatakan kepada Preeta bahwa jika dia memberi tahu teman-temannya akan melakukan perjodohan dengan Preeta, semua teman akan mengejeknya.

Kemudian, Deepak mengajak Preeta untuk menunjukkan rumahnya kepadanya. Deepak mendekati Preeta dan memintanya untuk dicium. Bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Saksikan drama terbaru ini yang akan segera tayang di ANTV. (ase)

Takdir Lonceng Cinta Hadir di ANTV
Takdir Lonceng Cinta Show

Serunya Drama Musikal Takdir Lonceng Cinta Show ANTV

Penonton terhanyut dengan berbagai adegan di panggung.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2018