Oh Mama Oh Papa, Kurebut Kembali Anakku dari Mantan Suamiku

Oh Mama Oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Edo (40 tahun) memaksa Ayu (18 tahun, SMU kelas 3) anaknya untuk menjadi penyanyi dangdut walau Ayu tidak mau karena ingin menyelesaikan sekolahnya dahulu. Tapi Edo memaksa, walau Prima (39 thn) ibu Ayu, tidak menyetujuinya. Mereka bertengkar hebat hingga Edo meninggalkan Prima dan menceraikannya. Edo membawa Ayu pergi setelah mencuri uang dan perhiasan Prima. 

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Sejak saat itu, Prima tak pernah lagi bertemu dengan Ayu dan memendam rasa kangen pada Ayu. Ayu dipaksa Edo untuk terus berlatih, apalagi Indri, istri Edo juga ikut memaksa Ayu bahkan mengenalkan Ayu pada produser untuk mencapai keinginan mereka menjadikan Ayu penyanyi terkenal. 

Semua itu berakhir pada penipuan, bahwa semua produser yang mereka temui adalah produser gadungan. Ayu terus dieksploitasi untuk mendapatkan uang dengan manggung di sana-sini.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Prima akhirnya menikah juga dengan Firman (43 thn, baik) dan dibantu Firman, Prima mencari keberadaan Ayu. Hingga suatu hari, Ayu (umur 20 tahun) mencoba bicara pada Prima tapi Edo memergokinya. Edo mengambil HP Ayu lalu membanting HP Ayu hingga hancur.

Prima panik, telepon diputus, dan coba telepon balik tapi HP sudah tidak aktif. Walau kehidupan ekonomi Prima mulai mapan berkat usaha sewaan alat pesta dan rias pengantinnya bersama Firman, tapi Prima selalu merasa ada yang kurang karena terus teringat nasib anaknya, Ayu.

Oh Mama Oh Papa, Aku Menikah di Atas Penderitaan

Mengetahui keberadaan Ayu, Prima dan Firman datang tapi rumah kontrakan sudah kosong karena Edo melihat Prima mencari Ayu. Prima sedih tidak bisa menemukan Ayu, dan selesai shalat berdoa meminta petunjuk Yang Maha Kuasa. Tanpa sengaja, Prima bertemu Ayu pada sebuah acara perkawinan, tapi Edo dan Indri yang mengetahui, mengajak Ayu kabur. Saat itu, Edo dan Indri yang jadi pengedar narkoba karena kebutuhan ekonomi telah menjadi buronan polisi karena salah seorang anggotanya tertangkap. 

Prima akhirnya bisa kembali berkumpul dengan Ayu, anak yang disayanginya. Prima dan Firman menyuruh Ayu melanjutkan sekolah lagi. Ayu sekolah lagi mengambil paket C.

Tayangan ANTV

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Dari genre petualangan hingga komedi.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2019