Oh Mama Oh Papa: Hidupku Terpasung Dendam

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Tragedi kehidupan Rika berawal ketika ia dan dan anaknya, Tyo hendak menyambut suaminya Bambang, yang baru pulang dari luar negeri. Saat menyeberang jalan, Bambang tertabrak mobil yang ditumpangi Roy. Bambang langsung menghembuskan napas terakhirnya di tempat. Peristiwa itu membuat Rika menyimpan dendam yang sangat mendalam terhadap Roy. Tak Cuma itu, ternyata almarhum suami Rika meninggalkan utang yang sangat besar, sehingga ia dipaksa membayar utang dengan menjadi wanita penghibur. 

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Rika geram dan hancur karena kenyataan pahit tersebut. Suatu hari Rika mengetahui kalau Roy memiliki istri yang sedang hamil bernama Dewi. Ibu Dewi, Shinta juga tinggal bersama mereka. Rika bertekad membuat Roy dan istrinya itu menderita. Rika mengajak anaknya Tyo untuk membalaskan dendam kematian ayah mereka. Rika berniat membuat kehidupan Dewi, Shinta dan Roy hancur seperti dirinya.

Suatu hari Dewi hendak melahirkan tapi mobilnya ditabrak oleh Rika dan Tyo. Shinta akhirnya meninggal dunia. Roy dan Dewi dibawa dan disekap dalam sebuah gudang. Roy yang mengalami patah kaki dalam kecelakaan itu memohon agar istrinya dilepaskan karena akan melahirkan. Tapi Rika malah menyekap mereka di gudang. Akhirnya Dewi melahirkan dalam gudang kotor yang mengenaskan tersebut.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Tak disangka ,Tyo merasa tak tega dan memberi Roy dan Dewi makanan. Nurani Tyo memaksanya menolong Dewi dan Roy. Akibatnya Rika murka hingga membakar gudang itu. Untung saja Dewi dan Roy berhasil kabur dibantu Tyo.

Tapi Rika tak menyerah dan dengan kalap terus mengejar mereka. Bahkan Rika memasukkan ular ke rumah Roy. Roy dipatuk ular tapi selamat. Di rumah sakit, Rika masih berusaha membunuh Roy. 

Oh Mama Oh Papa, Aku Menikah di Atas Penderitaan

Lantas, bagaimana nasib Roy? Apakah ia berakhir mengenaskan seperti keinginan Rika, atau justru sebaliknya? Saksikan cerita lengkapnya di serial Oh Mama Oh Papa, hari ini, Selasa 12 Juni 2018 di ANTV

Tayangan ANTV

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Dari genre petualangan hingga komedi.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2019