Jodoh Wasiat Bapak: Azab Pemakan Zakat Fitrah

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Mirin, ditunjuk pihak masjid sebagai amil zakat fitrah. Tapi sayangnya, kepercayaan yang dilimpahkan padanya diselewengkan begitu saja. Mirin suka menjual beras-beras zakat untuk keuntungan pribadi. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Amanah tak dilaksanakannya dengan jujur. Suatu ketika, Mirin terpaksa membunuh Jannah, warga Kampung Cigeprek yang merupakan kaum dhuafa. Jannah dan Jalil ingin mencuri beras di gudang di rumah Mirin. Hal ini terjadi karena Mirin menolak memberikan beras pada mereka. Malam itu, ibunda Jannah dan Jalil sakit keras, dan kelaparan. Karena tak punya uang, mereka minta segenggam beras pada Mirin tapi pria tersebut malah menghina mereka.

Sejak itu, arwah Jannah kerap menghantui Mirin. Sarah, istri Mirin, yang tanpa sengaja terlibat, berharap suaminya mengakui perbuatannya. Tapi Mirin tak peduli dan menyuruh Sarah tutup mulut. Sementara itu arwah Jannah terus menteror Mirin, menuntut Mirin bertanggung jawab. 

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Di satu sisi, Jalil menganggap Jannah masih hidup. Jalil tidak tahu Mirin membunuh kakaknya. Namun ibunda Jannah, Rina tahu kalau putrinya masih hidup. 

Lantas, benarkah Jannah masih hidup seperti yang dipikirkan Rina dan Jalil? Apa yang terjadi dengan Mirin? Temukan jawabannya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Rabu 13 Juni 2018 malam di ANTV.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021
Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022