Oh Mama Oh Papa, Keserakahan Ibu Bikin Aku Janda Enam Kali

Oh Mama Oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Sinopsis Oh Mama Oh Papa edisi Kamis, 14 Juni 2018 menceritakan Amara yang sangat tertekan hidupnya dan selalu diatur oleh ibunya, Ratna, 45, yang materialistis.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Sementara itu, Alif, 25, suaminya Amara, hanya berdagang kelontong keliling kemudian diusir dan dipaksa bercerai dengan Amara, hanya karena tidak mampu membayar utang Ratna senilai Rp100 juta.

Amara sangat terpukul dengan perceraian itu, karena dia sangat mencintai Alif. Belum usai kesedihannya, demi uang, Ratna tega memaksa Amara menikahi Rudi, lalu bercerai dan dipaksa menikah lagi dengan Sulaiman.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Dari pernikahannya dengan Sulaiman, Amara mempunyai bayi bernama Safiya, namun Amara kembali bercerai dari Sulaiman karena ibunya. Amara kemudian dipaksa menikah lagi dengan Baron. Awalnya Amara tidak mau, namun Ratna mengancam menggunakan Safiya.

Terpaksa Amara menikahi Baron, tapi Amara ditipu Ratna, saat pernikahan terjadi, Safiya malah diberikan pada orang lain. Tapi diselamatkan oleh Alif, Amara sangat menderita menjadi istri Baron yang ternyata kecanduan game online, sehingga sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Baron makin menjadi-jadi, dia menyiksa Amara, sampai akhirnya Ratna mengadukan Baron ke polisi dan menuntut ganti rugi yang banyak. Ratna hidupnya selalu foya-foya, saat dia membeli mobil, dia bertemu dengan Firman, yang mengaku kaya. 

Ratna kemudian memaksa Amara menikahi Firman dengan mengancam akan membunuh Safiya. Namun kali ini senjata makan tuan. Ratna tertipu dengan perangai Firman yang pintar membual.

Selengkapnya saksikan hanya di ANTV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya