Jodoh Wasiat Bapak, Azab Pencuri Uang Takziah

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA –  Jodoh Wasiat Bapak, episode 670, Selasa, 24 Juli 2018 menceritakan Sofia yang kerap berbuat kasar pada Bu Fatimah dan suaminya. Sofia harus menerima kabar buruk dari kekasihnya, Firman, yang mengatakan papanya meninggal dunia karena kecelakaan.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Karena tak mendapatkan uang dari ibunya untuk melayat, Sofia marah dan mendorong tubuh ibunya hingga terjungkal. Setibanya di rumah Firman, beberapa warga terlihat kurang suka melihat tindak tanduk Sofi. Namun, di luar semua itu, Sofi tak sengaja melihat banyaknya uang takziah. Ia pun nekat mencurinya.
 
Bu Fatimah syok saat melihat Sofi pulang dari takziah, namun membawa banyak barang belanjaan yang begitu banyak. Sementara itu, sejak kepulangannya dari mencuri uang takziah, Sofia merasakan kegatalan di tangannya.

Firman yang merasa ada orang senang-senang di balik kesusahannya, kesal dan mengadukan pada Sofia soal kehilangan uang takziah yang ada. Sofia yang merasa terpojok akhirnya malah menuduhkan pencurian itu pada pengurus jenazah yang tidak lain menitik beratkan pada Yayasan Nurul Jannah.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Lalu apa yang terjadi pada Sofia? Cerita selengkapnya saksikan di ANTV. 

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024