Jodoh Wasiat Bapak, Azab Anak Serakah pada Orangtua

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 2, episode 681 menceritakan Santoso, seorang bapak yang tinggal di rumah miskin terpaksa merepotkan anaknya karena sakit. Akhirnya Santoso dirawat oleh anaknya, Anggun.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Sayangnya, Rahmet, kakak anggun mendesak Santoso untuk memberinya uang untuk modal menikah dengan pacarnya. Padahal wasiat almarhumah ibunya meminta Santoso membagi warisan dengan adil. Namun Rahmet kelewat durhaka. Rumah bapaknya yang sedang sakit hendak dijual.

Bahkan Santoso dimasukkan ke dalam kandang agar rencana Rahmet tidak dibocorkan ayahnya. Pernikahan pun dilangsungkan, saat itulah Santoso yang duduk di kursi roda tak menyetujui pernikahan Rahmet, dia pun berang.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Uang hasil jual tanah dan rumah sebagian didaftarkan Anggun ke rumah sakit untuk biaya perawatan. Sayangnya, Rahmet merampoknya. Nahas terjadi tak sengaja gertakan pisau Rahmet menusuk ke perutnya, Anggun meninggal dunia. Arwah almarhum ibunya muncul, arwah Anggun pun meneror Rahmet yang tega memasukkan Santoso di kandang. Akibatnya, tangan Rahmet  terbakar.

Dia menghembuskan isu rumahnya angker dan Santoso di rumah sakit. Padahal Santoso ada di rumah. Ketika teror arwah Anggun, Rahmet mendapatkan karmanya dan meninggal dunia terbakar. Begitu dimandikan jenazahnya tertekuk tidak bisa diluruskan.Begitu dikuburkan rupanya liang lahat digenangi air sehingga jenazah mengambang. 

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021
Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022