Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sinopsis Oh Mama Oh Papa, edisi Jumat 3 Agustus 2018 menceritakan, kegagalan Buntoro, 45, menjadi pemain bola, membuatnya sangat depresi. Meski ia masih bisa menjadi pelatih bola, tapi obsesi Buntoro tidak pernah padam, hingga ia memaksakan obsesinya itu kepada anak-anaknya.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Bayu, 27, yang tadinya bercita-cita jadi arsitek gagal sudah karena dipaksa ayahnya jadi pemain bola. Hidup Bayu menjadi hampa tanpa impian, hanya menuruti keinginan ayahnya. Sementara Buntoro sangat membanggakan Bayu, untuk menjadi pemain bola, Bayu dilatih keras sampai berhasil.

Buntoro sangat kesal dengan Gita, 22, yang dianggapnya hanya pengangguran tanpa prestasi. Sampai akhirnya, ketika hari pertandingan bola, Buntoro malah bertengkar dengan Gita. Bahkan mengusir Gita dari rumah, Bayu tidak tega, dia mengejar adiknya sampai ketemu.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Dalam keadaan panik, Buntoro paksa Bayu ngebut ke lapangan bola, ternyata Bayu dan Gita malah mengalami kecelakaan. Bayu meninggal dunia, Gita sangat shock dan histeris. Buntoro sangat kecewa dengan kematian Bayu, akhirnya menyalahkan Gita dan istrinya Anisa, 45.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan di ANTV. 

Sinopsis Liar, Ambisi Grace Karnklao Rela Pansos Demi Ubah Nasib
Film Kiblat

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Film horor berjudul Kiblat yang diproduksi oleh rumah produksi Leo Pictures sedang hangat diperbincangkan lantaran dilarang tayang oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024