Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sinopsis Oh Mama Oh Papa, edisi Senin 6 Agustus 2018, menceritakan Dita yang dipaksa ibunya, Santi merebut Wisnu dari Fika, sahabatnya. Jelas saja Dita gak mau menghancurkan rumah tangganya sahabatnya sendiri. Terlebih Dita sudah punya pacar bernama Bimo.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Tapi Santi terus memaksa Dita bahkan mengancam akan menyakiti Bimo. Santi tidak mau tahu, apalagi rumah tangga Fika dan Wisnu sudah retak lantaran Fika sering kali menghabiskan uang Wisnu demi perawatan kecantikan.
 
Sampai suatu hari, Dita yang bekerja di kantor biro jasanya Wisnu, disakiti Fika lantaran Fika ngamuk karena Wisnu memblokir kartu ATM-nya. 

Suatu hari, Wisnu didatangi penagihutang di kantornya. Ternyata Fina menggunakan kartu kreditnya untuk membayar sedot lemak. Gara-gara membela Wisnu, Dita jadi celaka. Obsesi Fina yang selalu ingin cantik dan sempurna itu membuat hubungan Fina dan Wisnu lama kelamaan jadi retak.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Saksikan tayangan lengkapnya hanya di ANTV.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024