Jodoh Wasiat Bapak, Azab Pemakai Susuk Pemikat

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak edisi Rabu 8 Agustus 2018, menceritakan Silvy yang menikah dengan Heru merasa kecewa karena pernikahannya tidak membuat kehidupannya lebih baik secara finansial.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Silvy kemudian mendatangi seorang dukun untuk memasang susuk di pelipisnya. Gunanya, Silvy memakai susuk pemikat agar ada pria lain lebih mapan dan kaya mendekatinya. Usahanya berhasil, Om Bram terpikat dengan Silvy dan tak segan-segan memberi uang, belanja dan mobil.

Tentu saja hal itu dirahasiakan Silvy kepada Heru dan Maya anaknya. Silvy yang kini bergelimang harta menikmati kesenangan yang diperoleh dari susuk tersebut.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Suatu ketika, Heru mengajak Silvy salat. Namun Silvy menolak. Rupanya pantangan selama pakai susuk adalah tidak boleh salat. Bagaimana nasib Silvy selanjutnya? Saksikan tayangan lengkapnya hanya di ANTV malam ini.

Film Kiblat

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Film horor berjudul Kiblat yang diproduksi oleh rumah produksi Leo Pictures sedang hangat diperbincangkan lantaran dilarang tayang oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024