Sinopsis Kun Fayakun, Makan Harta Anak Yatim Demi Operasi Plastik

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA – Nadia, ibu pemilik panti asuhan yang mengurus panti asuhannya sendiri, merasa kesal sejak mengalami kecelakaan dan meninggalkan bekas jahitan di wajahnya sehingga ia tidak cantik lagi seperti dahulu. Meski memiliki ilmu pengasihan yang didapat dari mengabdi pada jin, ia tak bisa merebut perhatian suaminya, Rifki.

Samakan Bimsalabim dengan Kun Fayakun, Richard Lee Dipolisikan Pemuda NU

Rifki justru jarang ada di rumah dan memilih di luar bersama wanita-wanita lain. Nadia pun bertekad mengubah wajahnya melalui operasi plastik dengan mengambil uang donasi yang diberikan untuk pantinya. Selain selalu mengambil uang para donatur, Nadia juga kerap kali menyiksa anak-anak panti, tak terkecuali Salsa dan Manda.

Sementara itu, perusahaan Sandra yang berniat menggalang dana setiap bulan untuk disumbangkan, memilih panti asuhan Nadia sebagai tujuan atas saran dari Lulu. Lulu, Andra, dan Rayyan pun terlibat dalam acara penggalangan dana itu. Tapi Andra melihat kejanggalan pada Nadia karena mendapati Salsa pingsan dan ia memilih membawa Salsa ke rumah sakit, meski Nadia tak mengizinkan.

Kun Fayakun: Aroma Mistis Persaingan Dua Penari Jaipong

Rifki yang mengambil paksa beberapa anak panti, termasuk Manda, memaksa mereka untuk mengemis dan mengamen di jalanan. Mereka berontak karena tak mau. Rifki tetap memaksa.

Balqis yang kebetulan lewat pun menolong anak-anak itu dan berkelahi dengan Rifki. Rifki kalah dan kabur.

'Kun Fayakun', Tega Hilangkan Nyawa Kakak Kandung Sendiri

Saksikan kelanjutan cerita Kun  Fayakun tersebut nanti malam di ANTV.

dr Richard Lee

Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama, Richard Lee: Kalau Mau Pansos Jangan ke Saya, ke Fuji Aja

Richard Lee merasa sepertinya ada oknum yang sengaja mencari celah kesalahan dari dirinya hanya untuk panjat sosial atau pansos saja.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2023