Sinopsis Kun Fayakun, Balas Dendam Kematian Ibu

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA – Sejak remaja Indah dan ibunya sudah menderita akibat ulah ayahnya yang suka malas-malasan dan tidak bertanggung jawab kepada keluarga. Hingga akhirnya ayahnya kabur dari rumah membawa semua harta.

Samakan Bimsalabim dengan Kun Fayakun, Richard Lee Dipolisikan Pemuda NU

Indah dan ibunya diusir dari rumah yang sudah dijual oleh ayahnya kepada orang kaya. Karena terlalu sayang kepada rumah itu, Indah tak mau pergi dan bertahan tidur di luar rumah.

Melihat kelakuan Indah, Arya pemilik rumah yang baru marah dan mengusir Indah. Ibu Indah pun yang sedang sakit disuruh pergi.

Kun Fayakun: Aroma Mistis Persaingan Dua Penari Jaipong

Indah dan ibunya luntang lantung di jalan sampai sakit demam dan meninggal. Indah sangat sedih dan diliputi dendam. Sejak saat itu Indah membenci semua laki-laki. Ia juga berjanji akan membalaskan dendamnya kepada semua laki-laki.

Di perjalanan pulang dari pemakaman ibunya, Indah melihat penampakan nenek-nenek bertaring dan bertanduk merah. Di depan mata Indah sendiri, dia melihat jin yang menyeramkan itu menghempaskan berandalan yang hendak berbuat jahat pada Indah.

'Kun Fayakun', Tega Hilangkan Nyawa Kakak Kandung Sendiri

Indah takjub dan langsung mendatangi sosok itu. Indah sudah putus asa berdoa tapi nasibnya tak juga berubah, karena itu dia mau mengabdi kepada nenek taring.

Bagaimana kelanjutan kehidupan Indah saksikan Kun Fayakun di ANTV.

dr Richard Lee

Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama, Richard Lee: Kalau Mau Pansos Jangan ke Saya, ke Fuji Aja

Richard Lee merasa sepertinya ada oknum yang sengaja mencari celah kesalahan dari dirinya hanya untuk panjat sosial atau pansos saja.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2023