Kun Fayakun: Penglihatan Mengejutkan Usai Operasi Mata - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 12 November 2018 | 15:39 WIB

Kun Fayakun: Penglihatan Mengejutkan Usai Operasi Mata

Dinda menerima donor mata.
Kun Fayakun
Photo :
  • Instagram Kun Fayakun

Kun Fayakun

VIVA – Dinda (25 tahun), sudah setahun mengalami tak dapat melihat akibat kecelakaan. Ia selalu disiksa oleh mertuanya, Neneng (60 tahun). Neneng merasa sejak Dinda tak bisa melihat, semakin banyak pekerjaan rumah tangga yang terbengkalai. Dinda merasa tersudut oleh perbuatan maupun perkataan kasar sang mertua. Arman (27 tahun), suami Dinda sekaligus anak dari Neneng, selalu membela istrinya setiap kali disiksa oleh ibunya tersebut. 

Suatu ketika, Arman mengatakan bahwa ada donor mata untuk Dinda. Semasa hidupnya sang pendonor sudah berpesan bahwa ia ingin mendonorkan matanya ketika sudah meninggal. Dinda awalnya ragu dan takut, namun Arman meyakinkan Dinda bahwa donor mata tersebut aman. Maka, Dinda pun menjalani operasi. Ketika Dinda sudah bisa melihat kembali, Dinda terkejut karena ia dapat melihat makhluk halus. Dinda sangat syok, namun ia merasa itu hanya halusinasinya saja.

Namun, ia justru kerap melihat makhluk halus. Di perkampungan tempatnya tinggal, ia melihat hantu anak perempuan berlengan buntung sebelah. Dinda mengadu kepada Arman, tetapi suaminya itu masih kurang percaya. Sedangkan Neneng malah menganggap Dinda sebagai pembohong. 

Dinda juga kerap mendapat firasat tentang kejadian yang akan menimpa seseorang. Misalnya saja ketika Arman akan kecelakaan motor. Arman dan Neneng tetap tidak percaya. Lalu ketika Dinda mendapat firasat kalau Neneng akan kerampokan, Dinda pun segera mengatakan pada Neneng. Lagi-lagi Neneng tidak percaya dan memaksa Dinda belanja sayuran di pasar. 

Lantas, benarkah firasat Dinda? Bagaimana pula nasib Arman? Apakah akan terungkap sosok yang mendonorkan matanya untuk Dinda? Saksikan kisah lengkapnya di sinetron Kun Fayakun, malam ini, Senin 12 November 2018 di ANTV.

 

Saksikan Juga

Macan Ompong! Entah Apa yang Merasuki Persija?!

LIGA INDONESIA - 7 jam lalu
Topik
loading...
Muat Lainnya...