Jodoh Wasiat Bapak: Menguak Tragedi Kematian Tukang Sayur  - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 12 November 2018 | 17:51 WIB

Jodoh Wasiat Bapak: Menguak Tragedi Kematian Tukang Sayur 

Rita hidup dengan glamor.
Jodoh Wasiat Bapak
Photo :
  • dok.ist Youtube

Jodoh Wasiat Bapak

VIVA – Bu Jamilah (40) hidup hanya berdua dengan anaknya Rita (19) semenjak menjanda. Hidup mereka serba kekurangan. Namun hal itu tak membuat Rita mawas diri dan membantu ibunya. Rita malah suka foya-foya dan pengen selalu hidup mewah seperti teman-temannya yang kaya. Terlebih setelah Rita pacaran dengan Niko (21), ia jadi semakin boros soal uang. 

Rita yang cinta mati dengan kekasihnya itu tak sadar kalau Niko hanya mau uangnya saja. Niko sering minta uang dan minta dibelikan barang-barang mahal sama Rita.

Bu Jamilah yang cuma berdagang sayur keliling tak sanggup kalau harus menuruti gaya hidup Rita yang glamor. Rita kesal karena ibunya tak bisa diharapkan. Melalui seorang temannya Rita dapat informasi kalau di kampung sebelah ada dukun hebat bernama Mbah Sapto (50) yang bisa bikin cepat kaya raya. Diantar Bisma, Rita mendatangi dukun itu. Bisma yang tahu niat Rita sempat menasihati kalau main dukun itu perbuatan syirik, Rita tak perduli. Namun, syarat yang diminta dukun itu sangat mengejutkan. ia minta Rita menikahinya setelah lulus kuliah. Rita pun bilang pikir-pikir dahulu. 

Rita semakin frustasi karena dia butuh uang, namun tak mau menikahi dukun tersebut. Terlebih, Niko mengabarkan jika ia butuh uang untuk beli motor. Rita yang frustasi dan tak mau kehilangan Niko memaksa ibunya menyerahkan uang simpanannya. Namun Bu Jamilah menolak menyerahkan uang itu karena untuk modal jualan. Rita yang kesal menyiksa ibunya. Rita tak sengaja mendorong ibunya sampai jatuh dan tertusuk pisau buah yang sedang dipegangnya. 

Rita syok karena ibunya mati. Sementara itu, pada saat bersamaan Mbah Sapto yang terlanjur jatuh hati mendatangi Rita dan menanyakan kepastiannya. Rita menolak mentah-mentah Mbah Sapto dan mengusirnya. Pada saat itulah Mbah Sapto tahu bahwa Rita sudah membunuh ibunya sendiri.

Lantas, apakah kasus pembunuhan Bu Jamilah akan terungkap? Siapa yang akan mengungkap kasus ini? Saksikan cerita lengkapnya di sinetron Jodoh wasiat Bapak, malam ini, Senin 12 November 2018 di ANTV.


 

loading...
Muat Lainnya...