Kun Fayakun, Teror Penunggu Rumah Warisan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 13 November 2018 | 14:44 WIB

Kun Fayakun, Teror Penunggu Rumah Warisan

Saksikan di ANTV.
Kun Fayakun
Photo :
  • Instagram Kun Fayakun

Kun Fayakun

VIVA – Sinopsis Kun Fayakun, edisi Selasa, 13 November 2018, menceritakan Primus yang hidupnya langsung drop ketika usahanya bangkrut. Rumah tempat tinggalnya disita bank karena terlilit utang.

Primus kemudian membawa istri dan anaknya untuk sementara tinggal di rumah tua peninggalan milik orangtua Primus yang sudah sangat lama kosong.
 
Natasya, istri Primus tentu saja kesal karena terbiasa hidup enak. Kini, ia harus hidup susah dan tinggal di rumah tua namun angker dan jelek. Dia memaksa suaminya mencari uang agar mereka bisa pindah dari rumah itu.

Namun Natasya akhirnya memaksa sang suami menjual rumah itu. Primus menolak karena dia sudah berjanji kepada orangtuanya untuk menjaga rumah tersebut.  

Natasya nekat mengambil surat sertifikat rumah dan dijual ke temannya yang seorang developer. Anak mereka, Nadira, ternyata selalu diteror jin anak kecil perempuan,  penunggu rumah tua itu. Teror terus datang dan jin tersebut mulai mengganggu Natasya.

Natasya menuduh itu perbuatan Nadira dan menghukumnya dengan mengurung di kamar. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan di ANTV malam ini.

loading...
Muat Lainnya...