Kun Fayakun, Hilang Ingatan Usai Kecelakaan Maut

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA – Romi dianggap telah meninggal dan jenazahnya belum ditemukan dalam sebuah kecelakaan mobil travel di sebuah tikungan yang terkenal angker bernama Tikungan Kobra. Para penumpang mobil travel itu dan juga sang sopir telah dinyatakan tewas.

Samakan Bimsalabim dengan Kun Fayakun, Richard Lee Dipolisikan Pemuda NU

Kepergian Romi menyisakan kesedihan bagi istri Romi, Lisa  yang tengah hamil besar, dan anaknya, Sisil. Sementara Hesti , ibu Romi, yang sejak dahulu amat membenci Lisa, semakin membencinya dan menyalahkannya sebab Lisa lah yang menyuruh Romi pergi keluar kota untuk cari pekerjaan.

Ternyata Romi masih hidup, kepulangannya ke rumah telah menggegerkan warga termasuk keluarganya. Sempat dikira hantu, akhirnya terbukti kalau Romi masih hidup.

Kun Fayakun: Aroma Mistis Persaingan Dua Penari Jaipong

Namun, Romi yang sekarang amatlah berbeda, karena ia hilang ingatan dan nyaris tidak dapat melakukan apa pun sendiri. Ternyata, dia diikuti sosok jin penunggu lokasi kecelakaan mobil travel yang nyaris merenggut nyawanya itu.

Semenjak kepulangan Romi yang misterius, seisi rumah sering mendapat teror dari Jin.

'Kun Fayakun', Tega Hilangkan Nyawa Kakak Kandung Sendiri

Saksikan Kun Fayakun malam ini di ANTV.

dr Richard Lee

Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama, Richard Lee: Kalau Mau Pansos Jangan ke Saya, ke Fuji Aja

Richard Lee merasa sepertinya ada oknum yang sengaja mencari celah kesalahan dari dirinya hanya untuk panjat sosial atau pansos saja.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2023