Kun Fayakun, Boneka Dirasuki Jin Jahat - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 21 November 2018 | 17:20 WIB

Kun Fayakun, Boneka Dirasuki Jin Jahat

Tayang malam ini di ANTV.
Serial Kun Fayakun
Photo :
  • dok Youtube

Serial Kun Fayakun

VIVA – Lulu menghadiahi sebuah boneka yang dibelinya dari pameran barang antik, kepada anak temannya Lulu, Vita yang sedang berulang tahun ke-10. Vita sangat senang dengan hadiah boneka itu.

Namun setelah Vita menerima boneka tersebut, terjadi keanehan kepadanya. Vita sering menyendiri, melamun, kalau malam jalan sendiri sambil tertidur menuju gudang dan tidur di sana. April yang menyadari keanehan pada Vita, berusaha menyelidiki. Namun seringkali dia mendapat teror berupa kemunculan hantu wanita cantik dengan wajah seperti perempuan jawa.

Suami April, Rino yang sejak dahulu membenci Vita, jadi semakin membenci Vita dan menyalahkan April kenapa dahulu mengadopsi Vita sebagai anaknya. April beralasan ibu kandung Vita yang sudah meninggal saat melahirkan Vita, April merasa kasihan dan ingin merawatnya.

April menganggap Vita seperti anak kandung sendiri. Sampai saat ini, April dan Rino belum juga punya keturunan, jika tanpa Vita mungkin hidup mereka kesepian sejak awal menikah. Rino bilang lebih baik tidak punya anak daripada punya anak angkat apalagi sifatnya jadi aneh seperti sekarang.

April curhat ke Lulu dengan perubahan anaknya, juga curhat tentang kejadian seram yang dialaminya. Lama-lama, April sadar kalau penyebab anaknya jadi aneh adalah boneka pemberian Lulu. Boneka yang bernama Sundari.

Saksikan kelanjutan Kun Fayakun nanti malam di ANTV.

Topik
loading...
Muat Lainnya...