Sinopsis Dilan 1991, Akhir Cinta Kisah Dilan dan Milea?

Dilan 1991
Sumber :
  • Instagram/_maxpictures

VIVA – Setelah sukses dengan Dilan 1990 yang meraih lebih dari enam juta penonton, Max Pictures akhirnya kembali merilis sekuel film tersebut dengan judul Dilan 1991. Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla kembali disandingkan sebagai pelakon utama Dilan dan Milea.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Tidak berbeda dengan film sebelumnya, Dilan 1991 masih berkutat seputar romansa cinta antara Dilan dan Milea. Dua remaja Sekolah Menengah Atas (SMA) itu telah resmi berpacaran dalam film Dilan 1991.

Layaknya film cinta remaja, Dilan 1991 banyak menghadirkan adegan-adegan yang begitu apik dalam balutan jalan cerita romantis. Sisi bandel dan romantis remaja ala Dilan, semakin membuat si gadis polos Milea tak berdaya dirayunya.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Film ini juga akan menonjolkan gejolak hubungan khas remaja yang dijalankan Dilan dan Milea. Hubungan keduanya akan diuji terutama ketika Dilan bergabung dengan geng motor dan menjabat sebagai Panglima Perang.

Milea selalu cemas jika terjadi hal buruk yang menimpa Dilan karena geng motornya. Suatu malam, Milea pernah memergoki Dilan tawuran. Meski tawuran itu adalah aksi balas dendam Dilan demi Milea, Milea tetap tidak suka. Dilan tak pernah kapok walaupun dia sempat dimasukkan ke penjara selama 1 minggu hingga diusir oleh ayahnya.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Keduanya jadi sering berdebat tentang masalah geng motor. Kecemasan selalu melanda hati Milea hingga ia merasa tidak nyaman lagi berpacaran dengan Dilan. Ia meminta putus. Sejak peristiwa itu Dilan menjauh dari Milea.

Kesedihan semakin melanda Milea. Ia sebenarnya masih mencintai Dilan. Waktu berlalu. Milea kembali ke Jakarta dan kuliah di sana. Sedangkan Dilan, ia melanjutkan pendidikan di Universitas ternama di Bandung.

Lalu bagaimana cerita selanjutnya? Temukan jawabannya dalam film layar lebar Dilan 1991 yang tayang malam ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya