Sinopsis The Forest, Pencarian Saudara Kembar di Hutan Bunuh Diri

The Forest
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Malam ini para penggemar film horor jangan sampai terlewat untuk menyaksikan The Forest. Film ini akan tayang pada pukul 23.00 WIB.

Hutan Aokigahara , Tempat Favorit Orang Bunuh Diri

The Forest adalah sebuah film horor Amerika Serikat yang rilis di tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Jason Zada dan ditulis oleh Ben Ketai, Nick Antosca, dan Sarah Cornwell. Dibintangi oleh Natalie Dormer dan Taylor Kinney, film The Forest mengisahkan tentang seorang wanita muda yang datang ke Aokigahara (hutan bunuh diri) untuk menemukan saudarinya.

Cerita bermula dari Sara Price (Natalie Dormer), yang merupakan warga Amerika menerima sebuah telepon kepolisian Jepang tentang kematian saudari kembarnya Jess Price. Mendapatkan kabar itu, Sara kemudian memutuskan untuk pergi ke lokasi tempat ditemukan mayat sang saudari kembarnya, Hutan Aokigahara. 

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Sara kemudian mengunjungi Jepang dan tinggal di hotel tempat saudara kembarnya menginap. Tiba di hotel, Sara bertemu dengan seorang reporter bernama Aiden.

Keduanya kemudian memutuskan untuk minum bersama dan saling bercerita tentang keluarga Sara. Sara bercerita kepada Aiden tentang kematian kedua orang tuanya, ayahnya bunuh diri setelah membunuh sang ibu. Namun kenyataannya, kedua orangtuanya tewas ditabrak oleh pengendara mobil yang tengah mabuk dan dilihat oleh saudara kembarnya.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Aiden kemudian mengajak Sara untuk ke hutan Aokigahara dengan seorang pemandu, Michi, sehingga Sara bisa melihat jasad sang adik. Ketika sampai di Aokigahara, Michi menjelaskan bahwa Jess bunuh diri. Mendengar hal tersebut, Sara tidak mempercayai apa yang dikatakan oleh Michi dan menyebut bahwa Jessi masih hidup. 
 
Sampai di tengah hutan, mereka menemukan tenda kuning yang merupakan tenda milik Jess. Karena sudah malam Michi menyarankan agar Sara meninggalkan sebuah pesan untuk Jess dan segera keluar dari hutan. Namun, hal tersebut ditolak Sara dan meminta Aiden untuk menemaninya malam itu.
  
Saat malam tiba, Sara mendengarkan suara berisik di semak-semak. Dia meyakini bahwa suara itu merupakan suara dari Jess sehingga Sara kemudian terus menuju ke dalam hutan. Ketika masuk ke dalam hutan Sara bertemu dengan seorang gadis Jepang bernama Hoshiko dan mengklaim bahwa dia melihat kembarannya, Jess. Hoshiko juga memperingatkan Sara untuk terus mengikuti perkataannya dan tidak mempercayai semua perkataan Aiden. Sara kemudian mengiyakan namun Sara tiba-tiba kehilangan jejak Hoshiko. 

Hari berikutnya Aiden dan Sara tersesat dan terus menyusuri hutan. Saat menyusuri hutan, kecurigaan Sara meningkat dan meminta Aiden untuk meminjamkan ponselnya dan ternyata menemukan foto Jess di ponsel tersebut.

Mendapati hal itu, Sara meminta penjelasan kepada Aiden. Tapi, Aiden membantah terlibat dengan Jess, Sara kemudian berlari ke hutan sendirian. Saat berlari, dia kembali mendengar suara-suara yang memberitahunya untuk berbalik.

Namun, Sara tampaknya tidak terpengaruh dengan suara itu, sampai dia mendengar suara tepat di belakangnya.  Dia berbalik untuk melihat tubuh yang tergantung dan terus melarikan diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya