Sinopsis The Lodgers, Teror Kutukan Dalam Rumah Kuno

Film The Lodgers
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Kakak beradik Anglo Rachel (Charlotte Elizabeth Vega) dan Edward (Bill Milner) mengisahkan keanehan di rumah keluarga mereka yang hancur. Kisah ini dihadirkan dalam film The Lodgers yang tayang malam ini, Kamis, 2 Juli 2020 di TV.

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Dihimpun dari berbagai sumber, setiap malam, ada saja teror yang mengerikan. Teror itu tampak memberlakukan tiga peraturan pada si kembar.

Tiga peraturan itu adalah mereka harus berada di tempat tidur menjelang tengah malam, mereka mungkin tidak mengizinkan orang luar melewati batas, dan jika seseorang mencoba melarikan diri, mereka akan membuat orang tersebut dalam bahaya.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Ketika veteran perang bermasalah bernama Sean (Eugene Simon) kembali ke desa terdekat, dia langsung tertarik pada Rachel. Salah satu peraturan tentu telah dilanggar.

Konsekuensi jika ada yang melanggar, membuat Rachel berkonfrontasi mematikan dengan kakaknya serta mendapat kutukan yang menghantui mereka.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Film horor The Lodgers akan tayang malam ini menemani para pecinta film yang setia menantikannya. Film ini berlokasi syuting di Irlandia dengan genre horror gothic. Naskahnya ditulis oleh David Turpin dan disutradarai oleh Brian O'Malley.

Film The Lodgers memperoleh pendapatan lebih dari US$906 ribu. Film ini di bawah naungan studio produksi Epic Pictures Group yang mendapat rating 5,1 dari 10 di situs IMDb.

Sementara situs Rotten Tomatoes memberi skor 55 persen dan audiens 42 persen.

Film The Lodgers tayang perdana pada 8 September 2017 di Festival Film Internasional Toronto. Film ini mengisahkan saudara kembar pada tahun 1920 di pedesaan Irlandia.

Apakah kutukan yang akan diterima Rachel? Sanggupkah mereka menghadapi hari-hari mencekam setiap saat?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya