Sinopsis Knock Knock, Keanu Reeves Dijebak Duo Cewek Seksi

Knock Knock
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Knock Knock akan tayang malam ini hari, Rabu 15 Juli 2020. Film yang dirilis pada 2015 lalu tersebut, selalu berhasil menjadi sorotan meski sudah beberapa kali ditayangkan.

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Bergenre thriller erotis, Knock Knock mengisahkan seorang pria yang menolong dua gadis yang kehujanan. Kebetulan, malam itu, istri dan anak pria tersebut sedang berlibur dan meninggalkannya sendirian di rumah.

Dua gadis asing tiba-tiba mengetuk pintu rumahnya. Basah kuyup kehujanan, mereka menumpang mengeringkan badan dan ingin pinjam telepon.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Rupanya, kedua gadis tersebut punya kelainan seksual yang membuat karakter pria yang dibintangi Keanu Reeves terjebak dalam situasi mengerikan.

Baca juga: Komentari Postingan Prilly, Umay Sindir Rey Mbayang-Dinda Hauw?

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Knock Knock memang memiliki suasana ketegangan tersendiri. Dengan konten seksual yang vulgar dan kengerian yang terlalu intens, film ini dianggap tak cocok untuk anak-anak.

Selain Keanu Reeves yang menjadi bintang utama dalam film ini, aktris Lorenza Izzo turut mencuri perhatian. Di film ini, wanita yang juga berprofesi sebagai model tersebut berperan sebagai Genesis.

Di film Knock Knock, Lorenza Izzo harus menjalani adegan panas bersama Keanu Reeves. Selain Keanu Reeves dan Lorenza Izzo, film ini juga dibintangi oleh Ana de Armas, Colleen Camp, Ignacia, Allamand, Aaron Burns, Dan Baily dan masih banyak lagi.

Baca juga: Pamer Cincin, Prilly Dilamar Reza Rahadian?

Pada tanggal 26 Januari 2015, Lionsgate memperoleh hak untuk mendistribusikan film ini. Knock, Knock merupakan versi pembaharuan cerita dari karya Peter Traynor berjudul Death Game (1977).

Proses produksi film Knock, Knock dimulai sejak tanggal 14 April 2014 di Santiago, Chile, dan selesai pada 11 Mei 2014.

Film produksi Dragonfly Entertainment ini berhasil memperoleh pendapatan lebih dari 5,5 juta dolar AS di mana 99,3 persennya berasal dari penayangan internasional.

Rotten Tomatoes memberikan skor 37 persen dari 71 tomatoer, sedangkan skor audiens adalah 21 persen melalui 8.521 peringkat pengguna. Situs IMDb memberi skor 4,9/10 dari 75,940 penilai untuk film Knock Knock. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya