Sinopsis Big Game, Saat Bocah 13 Tahun Selamatkan Presiden AS

Samuel L Jackson
Sumber :
  • Europa Corp

VIVA – Film Big Game akan tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada malam ini, Selasa, 28 Juli 2020. Film bergenre action adventure itu disutradarai Jalmari Helander.

Sinopsis Big Game, Saat Anak 13 Tahun Selamatkan Nyawa Presiden

Film Big Game yang berdurasi selama 90 menit itu dibintangi Samuel L. Jackson, Onni Tommila, Ray Stevenson, Victor Garber, Mehmet Kurtulus, Ted Levine dan pemeran lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, cerita dalam film ini bermula ketika pesawat Air Force One yang ditumpangi oleh Presiden Amerika Serikat, Alan Moore ditembak oleh teroris hingga menyebabkan pesawat tersebut jatuh.

Sinopsis Total Recall yang Akan Tayang Malam Ini

Bersyukurnya, Alan Moore selamat dalam insiden tersebut. Alan Moore pun terdampar di hutan.

Dalam film ini juga diceritakan ada seorang anak berusia 13 tahun bernama Oskari (Onni Tommila) yang ingin membuktikan diri kepada ayah dan saudara-saudaranya bahwa dirinya bisa menjadi pemburu. Kemudian, Oskari pergi ke hutan di Finlandia untuk berburu.

Sinopsis November Man yang Dibintangi Pierce Brosnan

Baca juga: Beri Tips Kesehatan, Dokter Seksi Ini Langsung Berpose di Ranjang

Saat sedang mencari rusa di hutan, Oskari justru bertemu dengan Alan Moore, yang selamat dari serangan teroris. Diceritakan, bahwa hanya Oskari lah yang mampu menyelamatkan Alan Moore.

Oskari dan Alan Moore harus bekerja sama untuk menyelamatkan diri dari para teroris. Aksi Alan Moore dan Oskari diamati oleh para pejabat Pentagon melalui satelit.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Berhasilkan Alan Moore dan Oskari menyelamatkan diri? Untuk mendapatkan jawabannya, jangan lupa saksikan film Big Game. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya