Sinopsis Survivor, Ancaman Serangan Teroris di Kota New York

Survivor.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Survivor akan tayang pada malam hari ini pukul 21.30 Jumat, 31 Juli 2020 di salah satu stasiun TV. Film yang disutradarai oleh James McTeigue ini bercerita tentang seorang petugas yang mencoba untuk mencegah serangan teroris yang akan menghantam Kota New York.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Tetapi petugas itu harus dipaksa untuk melarikan diri ketika dia dijebak karena kejahatan yang tidak dilakukannya.

Film ini diperankan oleh sejumlah selebriti seperti Milla Jovovich sebagai Kate Abbott, Pierce Brosnan sebagai Watchmaker, Dylan McDermott sebagai Sam Parker, Angela Bassett sebagai Ambassador Maureen Crane, Robert Forster sebagai Bill Talbot, James D'Arcy sebagai Inspector Paul Anderson dan Frances de la Tour sebagai Sally. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Ada pula Antonia Thomas sebagai Naomi Rosenbaum, Regé-Jean Page sebagai Robert Purvell, Jing Lusi sebagai Joyce Su, Paddy Wallace sebagai Johnny Talbot, Parker Sawyers sebagai Ray dan Roger Rees sebagai Dr. Emil Balan. 

Film ini mendapatkan rating yang cukup baik di situs IMDb yaitu 5,6/10. Film Survivor telah tayang perdana pada 29 Mei 2015 lalu. 

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Film Survivor dimulai saat seorang tentara Amerika yang bertugas di Afghanistan bernama Johnny Talbot yang telah ditangkap oleh para teroris. Kekejaman teroris membuat Jhonny harus menyaksikan rekannya Ray dieksekusi. 

Di tempat yang berbeda, Kate Abbott yang merupakan agen Layanan Keamanan Diplomatik yang bekerja untuk Kedutaan Besar Amerika di London. Kate kemudian mendapatkan tugas untuk menyelidiki kasus terorisme yang sering terjadi. Ia juga harus mencari tahu siapa dalang dibalik kasus pengeboman teroris di Inggris.

Penyelidikan terhadap teroris itu terus dilakukan hingga akhirnya terungkap jika bom itu memiliki jejak kromium. Kate menyimpulkan jika pelaku pembuat bom adalah Watchmaker. Ia merupakan salah satu pembunuh paling dicari di dunia. 

Kate harus berusaha untuk membuktikan jika pelaku pengeboman yang sesungguhnya adalah Watchmaker dengan menangkap basah saat ia beraksi. Ia mendapat informasi jika Watchmaker akan melakukan aksinya dalam waktu dekat di Times Square di New York City saat perayaan Malam Tahun Baru.

Namun, saat akan melakukan penyelidikan Kate mendapatkan serangan dari seseorang. Sayangnya setelah kejadian itu Kate justru dituduh sebagai tersangka atas serangan yang dilakukan oleh teroris. Kate pun harus menemukan cara untuk membersihkan namanya dan menangkap Watchmaker. 

Berhasilkah Kate membersihkan namanya dan menangkap Watchmaker? Saksikan malam nanti!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya