Sinopsis Escobar: Paradise Lost, Terjebak di Sarang Narkoba

Escobar: Paradise Lost.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Escobar: Paradise Lost akan tayang pada malam hari ini, Jumat, 31 Juli 2020 pukul 23.30 WIB di salah satu stasiun TV swasta. Film yang cukup seru pada tahun 2014 ini ditulis dan disutradarai oleh Andrea Di Stefano dan mendapatkan rating yang cukup baik di situs IMDb yaitu 6.5/10 dan 55 persen di situs Rotten Tomatoes.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Film yang berdurasi 120 menit tersebut mengisahkan kehidupan seorang peselancar yang jatuh cinta saat bekerja dengan saudaranya di Kolombia dan menemukan bahwa paman dari gadis tersebut adalah bandar narkoba Komobia Pablo Escobar. 

Film ini dibintangi oleh Benicio del Toro sebagai Pablo Escobar, Josh Hutcherson sebagai Nick Brady, Claudia Traisac sebagai Maria, Brady Corbet sebagai Dylan Brady, Carlos Bardem sebagai Drago, Ana Girardot sebagai Anne, Aaron Zebede sebagai Pepito Torres, Frank Spano sebagai Christo, Laura Londoño sebagai María Victoria, dan Micke Moreno sebagai Martin. 

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Film ini berawal ketika seorang pria terjebak dalam lingkungan kartel narkoba yang paling berbahaya di dunia. Pria bernama Nick Brady itu sedang berada di Kolombia bersama dengan saudaranya. 

Nick tidak sengaja bertemu dengan seorang wanita bernama Maria. Keduanya akhirnya memiliki ketertarikan masing-masing hingga menjalin asmara dan menjadi pasangan. Hubungan mereka terus berlanjut hingga pernikahan. 

Sinopsis Dear Jo Episode 6: Anggika Bolsterli Dibuat Kalut dengan Sikap Stefan William

Pernikahan yang awalnya biasa saja tiba-tiba berubah ketika Nick tinggal di rumah paman dari Maria yaitu Pablo Escobar. Pablo sangat menyayangi keponakannya itu, hal itu juga dilakukan kepada Nick. Bahkan kini Nick telah dianggap sebagai anak oleh Pablo. 

Nick merasa aneh sebab Pablo memiliki harta kekayaan yang cukup banyak. Tetapi Nick tidak mengetahui darimana harta itu didapatkan oleh Pablo. Kecurigaan Nick semakin tinggi saat ia melihat seseorang keluar dari ruangan dan membersihkan kakinya yang penuh dengan darah. 

Nick akhirnya mengetahui jika Pablo merupakan seorang kartel narkoba. Selain itu, ia juga terlibat dalam ribuan kasus pembunuhan terhadap sesama musuh kartel narkoba, masyarakat sipil, jurnalis, sampai anggota inteligen Kolombia.

Tiba-tiba saja Nick mendapatkan tugas dari Pablo. Tugas yang diberikan itu cukup berat untuknya bahkan Nick tidak menyelesaikan tugas itu. Pablo akhirnya memasukkan Nick pada daftar orang yang akan dibunuh. 

Apakah Nick berhasil menyelamatkan diri dan keluarganya? Saksikan film Escobar: Paradise Lost malam ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya