Sinopsis Criminal Activities, John Travolta Jadi Bos Mafia

Criminal Activities.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film bergenre thriller kriminal Amerika akan menemani malam Kamu. Criminal Activities akan tayang malam ini Senin, 10 Agustus 2020 pukul 23.30 WIB di salah satu stasiun TV swasta.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Criminal Activities yang disutradarai Jackie Earle Haley dan naskahnya ditulis oleh Robert Lowell dirilis pada 20 November 2015 oleh RLJ Entertainment dan Image Entertainment.

Film ini dibintangi oleh Michael Pitt sebagai Zach, Dan Stevens sebagai Noah, Christopher Abbott sebagai Warren, Rob Brown sebagai Bryce, Edi Gathegi sebagai Marques, Jackie Earle Haley sebagai Gerry dan John Travolta sebagai Eddi.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Ratingnya yang cukup baik di berbagai situs, seperti IMDb 5,8/10 dan Rotten Tomatoes mendapatkan rating 48 persen.

Criminal Activities menceritakan tentang empat sekawan, yaitu Bryce, Zach, Noah dan Warren yang bertemu saat pemakaman salah satu mantan teman sekelas mereka dahulu. Secara tidak sengaja mereka mendengarkan adanya pembicaraan tentang investasi saham.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Investasi saham yang bergaransi itu cukup menggiurkan dan sayang untuk dilewatkan. Sebab, investasi itu dapat kabarnya bisa membuat kaya raya dalam waktu cepat. Mereka berempat pun ikut dalam investasi tersebut.

Sayangnya, mereka mendapatkan uang dari tempat yang salah karena berutang pada bos mafia bernama Eddi. Masalah pun muncul saat uang yang mereka pinjam harus segera dikembalikan.

Bryce, Zach, Noah dan Warren diminta untuk menebus utang mereka dengan mengikuti keinginan mafia tersebut dengan menculik anggota keluarga dari mafia saingan mereka. Bagaimana aksi empat sekawan? Itu saksikan dalam film Criminal Activities.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya