Sinopsis Film Marauders, Aksi Perampokan Bank yang Rumit

Film Marauders
Sumber :
  • imdb

VIVA – Film dengan genre action akan tayang untuk menemani malam minggu kalian nanti. Film Marauders akan tayang pukul 23.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. 

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Film Amerika tahun 2016 itu disutradarai oleh Steven C. Miller dan ditulis oleh Michael Cody dan Chris Sivertson. Film Marauders dirilis pada 1 Juli 2016 oleh Lionsgate Premiere. 

Film itu bercerita tentang pembobolan Bank Nasional oleh empat perampok dan coba digagalkan oleh Jonathon, Agen Khusus FBI. Anehnya, semua bukti malah mengarah pada si pemilik dan para kliennya.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Film Marauders mendapatkan rating 5,5/10 dari situs IMDb. Film itu dibintangi oleh Christopher Meloni sebagai Agen Khusus Jonathan Montgomery, Bruce Willis sebagai Jeffrey Hubert, Dave Bautista sebagai Agen Stockwell.

Lalu ada Adrian Grenier sebagai Agen Khusus Wells, Texas Battle sebagai Ranger TJ Jackson, Johnathon Schaech sebagai Detektif Brian Mims, Lydia Hull sebagai Agen Khusus Lydia Chase, Tyler Jon Olson sebagai Detektif Zach Derohan, Christopher Rob Bowen sebagai Bradley Teegan, dan masih banyak lagi. 

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Film ini berawal ketika empat pencuri bertopeng melakukan perampokan bersenjata dan mencuri uang tunai US$ 3 juta dari Hubert National Bank. Pemimpin perampok itu mengeksekusi manajer Steven Hutchinson secara langsung. 

Agen Khusus FBI Jonathan Montgomery kemudian memimpin investigasi perampokan sekaligus pembunuhan bersama dengan Cincinnati PD. Teknisi forensik menemukan ada jejak yang cocok dengan Army Ranger yang mati bernama TJ Jackson. 

Menurut laporan, pada 2011, anggota TJ pernah menangkap seorang warga sipil bernama Alexander Hubert guna meminta uang tebusan. Tetapi semuanya menjadi kacau ketika Alexander dan Rangers dibunuh oleh tim Pasukan Khusus. Bahkan tubuh TJ tidak pernah ditemukan. 

Sebagai pewaris tunggal, Jeffrey Hubert, saudara laki-laki Alexander, menjadi presiden Hubert International. Saat nomor serinya dicek FBI menemukan US$ 3 juta telah disumbangkan oleh pencuri ke dana amal Kota.

Apakah Jonathan Montgomery berhasil menangkap perampok dan mengungkapkan semua kejanggalan yang ada? Saksikan malam nanti! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya