Sinopsis Cantik-Cantik Kucing Dapur: Disunat Jin

Ricky Harun di sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur
Sumber :
  • dok.ANTV

VIVA.co.id – Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini, Kamis 24 Agustus 2017, di kampung Cimpluy mau ada sunatan massal. Warga dan anak-anak pun kegirangan dan bersiap menyambut acara sunatan massal tersebut.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Tapi ternyata, tidak semua anak yang berani disunat. Udin, anak ceu Kokom mengaku takut disunat. Meskipun sudah dibujuk sama pak RW dan ceu Kokom, tetapi Udin tetap menolak, enggak mau disunat.
 
Di saat bersamaan King Jin dan Jin Kobol CS yang mendengar berita sunatan massal jadi muncul jahilnya. Mereka berniat menggagalkan acara sunatan massal yang merupakan salah satu dari kewajiban umat Islam.
 
Dilala, muncul gosip heboh, ternyata hansip Dude selama ini diam-diam belum disunat. Rupanya waktu kecil, hansip Dude juga takut disunat dan diam-diam melarikan diri waktu disunat. Akhirnya, sampai sekarang hansip Dude belum disunat.

Sementara itu, jin Kobol CS terus beraksi dan menakut-nakuti setiap anak agar jangan mau disunat karena sakit. Hal ini membuat Jumanti dan Medong jadi gusar dan memberitahu ulah jin Kobol CS ke Viva.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Viva dan Black pun segera beraksi menghentikan aksi jin Kobol CS. Bersama-sama mereka membujuk adik-adik mereka agar mereka mau disunat, karena itu adalah wajib hukumnya buat setiap umat Islam. (asp)

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024