Cantik-cantik Kucing Dapur: Ada Apa dengan Angka Empat?

Cantik Cantik Kucing Dapur
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sinopsis Cantik-Cantik Kucing Dapur hari ini, Selasa 29 Agustus 2017, Retno yang sekarang sudah kaya raya, kembali ke kampung Black bersama Rian anaknya. Mereka berniat membeli rumah dan membuka usaha di sana.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Retno dan Rian dibawa Hansip Dude ke rumah Haji Ade, yang memang mau dijual cepat. Tapi sesampainya di sana, keberanian Retno beli rumah Haji Ade sirna. Pasalnya nomor rumah Haji Ade nomor 4. Retno trauma dan yakin, angka 4 adalah angka sial. Pembawa petaka. Dulu suaminya seorang pemborong dan meninggal jatuh dari bangunan lantai 4.
 
Tetapi, Rian tak sependapat dengan ibunya. Dia ngotot membeli rumah Haji Ade, karena merasa cocok untuk usaha. Rian menganggap, kematian ayahnya karena takdir. Tak ada hubungannya dengan rumah nomor 4.

Terjadi kontroversi antara Retno dan anaknya Rian. Saat itu, Jin Kobol CS masuk untuk memperdaya mereka. King Jin cs mencoba menggoyah iman Rian dan mempertajam kelemahan iman Retno.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Pembelian rumah Haji Ade pun jadi bertele-tele. Isue tentang rumah angka nomor 4 kurang hoki atau bawa sial pun makin seru. Hansip Dude ikut terpengaruh.

Pantes aje tuh rumah kagak laku-laku, angkanye empat sih!” – Ceu Kokom yang tadinya gak tahu menahu tentang mitos angka empat pun jadi terbawa situasi dan meramaikan hoax. Viva juga mendengar gosip-gosip miring itu, tapi berusaha diluruskan Jumanti.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah
Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024