Cantik-cantik Kucing Dapur Eps 32: Gagalnya Siasat Licik Jin

Cantik Cantik Kucing Dapur
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dibantu jin Matwan dan Kobol cs, Roy lalu mulai menyebar berita-berita hoaks di media sosial. Mereka menjelek-jelekkan kafe pizza Black dan bilang kalau Pizza Black tidak halal. Warga yang terhasut, akhirnya jadi geram dan sempat menggerebek kafe Black. Beruntung Black masih bisa menenangkan amarah warga.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Tetapi, berita hoaks yang disebar Rio semakin gencar menyerang kafe Black. Akibatnya kafe Black jadi sepi dan terancam bangkrut. Viva yang melihat kejadian ini, akhirnya meminta bantuan Jumanti dan Medong untuk menyelidiki siapa penyebar berita hoaks tersebut.

Jumanti dan Medong akhirnya berhasil menemukan si biang kerok permasalahan yang tak lain adalah Roy yang sudah dihasut Jin Kobol cs dan Matwan. Jumanti dan Medong. lalu berkelahi seru melawan jin-jin jahil tersebut.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Apes buat Medong. Ia sempat terkena serangan sampai cedera berat dan harus dirawat selama beberapa hari. Jumanti dengan setia merawat Medong. Di sinilah Medong jadi terharu dan sadar.

Meski Jumanti sudah berubah wajah, tetapi hati dan cintanya tetap tak berubah. Medong pun kembali mencintai Jumanti seperti dulu lagi. Jumanti pun jadi merasa sangat bahagia.

Sinopsis Liar, Ambisi Grace Karnklao Rela Pansos Demi Ubah Nasib

Sementara itu, Viva yang akhirnya tahu kalau kafe Black sudah jadi korban fitnah organisasi penyebar hoaks Rio berniat ingin melapor ke polisi.

Tapi di tengah perjalanan, Viva dicegat Rio dan Tari yang tidak ingin kejahatan mereka terbongkar. Keduanya ingin melenyapkan Viva. Tapi di saat genting, Black akhirnya muncul dan kembali jadi penyelamat Viva.

Film Kiblat

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Film horor berjudul Kiblat yang diproduksi oleh rumah produksi Leo Pictures sedang hangat diperbincangkan lantaran dilarang tayang oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024