Cantik-cantik Kucing Dapur: Warga Panik Serangan Kelelawar

Cantik-cantik Kucing Dapur
Sumber :
  • antv

kVIVA.co.id – Dikutip dari sinopis Cantik-cantik Kucing Dapur yang ditayangkan di ANTV, Senin 18 september 2017, jin Kobol CS semakin merajalela dan meneror warga, agar semakin takut pada burung.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Dengan kesaktian mereka, Jin Kobol CS membuat sekawanan kelelawar jadi liar dan menyerang warga.

Akibatnya, warga jadi terluka dan kena rabies. Dan, malam hari lainnya, jin Kobol CS juga membuat seekor burung gagak jadi liar dan menyerang warga lain yang sedang mengendarai motor. Warga itu jadi kecelakaan dan akhirnya masuk ke rumah sakit. Warga pun jadi geram dan akhirnya berniat untuk memburu setiap burung yang ada di kampung mereka.
 
Nahas buat Dude, warga akhirnya memergoki Dude yang menyimpan burung di rumahnya. Burung peliharaan Dude pun langsung ramai-ramai diburu warga. Beruntung, ia berhasil kabur melarikan diri. Dude jadi sangat sedih, kehilangan burung kesayangannya.
 
Jumanti dan Medong jadi gemas melihat kejahilan jin Kobol CS. Keduanya lalu memberitahu Black dan Viva kalau semua kehebohan ini adalah akibat ulah Jin Kobol CS. Black pun langsung turun tangan dan menghentikan kejahilan jin Kobol CS tersebut.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik
Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024