Jodoh Wasiat Bapak: Azab Pembuat Obat Palsu

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • anteve

VIVA.co.id – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak, hari ini 25 September 2017, Murni, 35 dan Ara, 10, meninggal sesaat setelah memakai obat kutu rambut. Dugaan sementara, mereka keracunan gara-gara obatnya kedaluwarsa, atau obat itu berasal dari bahan beracun. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Kejadian itu bikin heboh kampung. Adam dan Aldo melaporkan kejadian itu pada polisi. Sementara warga nekat melakukan razia semua obat kutu yang ada di pasaran.

Ternyata pembuat obat kutu rambut itu pasangan suami istri, Beno,40 dan Tuti, 35. Mereka sempat khawatir gara-gara berita kematian Murni dan Ara menyebar dengan sangat cepat. Kalau tidak hati-hati mereka akan dengan mudah terciduk polisi.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Atas ide Tuti, mereka mengubah kemasan dan merek obat rambut. Di luar dugaan, obat kutu baru itu langsung dapat respons positif dari warga. Padahal isinya sama saja dengan obat yang lama. Ternyata warga beralih ke produk baru karena produk lama bikin pemakainya meninggal.

Beno dan Tuti tidak tersentuh. Mereka terus memproduksi obat kutu secara massal. Apalagi obat yang baru itu disukai sama warga. Tapi kegiatan mereka tidak berjalan mulus karena arwah Murni dan Ara terus meneror mereka.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Murni dan Ara hendak balas dendam sama Beno dan Tuti. Gara-gara dua orang itu, mereka meninggal secara tragis. Dendam Murni dan Ara terbalaskan saat Tuti tidak sengaja kejatuhan cairan pembuat obat.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024