Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Episode 222

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • anteve

VIVA.co.id – Maman, lelaki pengangguran kangen dengan anaknya Bella. Namun Bella sudah ikut Irma mantan istri Maman yang sudah menikah lagi dengan Ikbal.

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Bella sayang dengan papa tirinya Ikbal yang menyekolahkannya dan menyayanginya sepenuh hati. Itu sebabnya saat Maman ingin Bella ikut dengannya, Bella menolak.

Hal ini membuat Maman dendam pada Ikbal yang dianggap merusak kebahagiaannya. Maman ribut dengan Ikbal. Ikbal terjatuh dan tewas saat hendak menyelamatkan Irma dan Bella dari kekejaman maman.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Hidup Maman jadi tak tenang karena sering diganggu arwah Ikbal. Namun ia memberanikan diri mendatangi rumah mantan istrinya. Irma yang kini berjualan kue kesal karena uangnya diambil Maman. Hantu Ikbal makin meneror Maman karena Maman kerap membuat hidup Irma dan Bella  tak tenang.

Sementara itu Mak Atik merasa dirinya masih cantik. Ia menggoda Ustad Syakieb namun dicuekin. Mak Atik lalu menggoda Bopak dan Pak RT.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Mak Atik duduk manis di bangku pinggir jalan. Namun Bopak mengira dia kuntilanak. Kepalanya diperiksa ternyata gak ada pakunya. Punggungnya diperiksa ternyata gak bolong. Mak Atik jadi marah ke Bopak. 

Adapun Bopak cemburu melihat Mas Gun kasih bunga ke Mama Adam. Bopak nyiapin bunga,  tapi  bunga kamboja. Mama Adam jadi risih menerimanya, masa dia dikasih bunga kuburan.

Kelakuan Maman makin menjadi-jadi kepada Irma dan Bella. Untung hantu Ikbal sering menggagalkan niat jahat maman. 

Karena takut diganggu hantu Ikbal, Maman membawa lari Bella. Irma mencari anaknya dengan risau. Ia dibantu Adam dan Mas Gun. 

Ternyata Maman yang membawa lari Bella kembali didatangi hantu Ikbal. Maman tewas saat melarikan diri. Kala dimandikan ternyata tubuh jenazah Maman seperti melepuh merah kena air panas.

Padahal air yang dipakai untuk memandikan air biasa. Lalu saat jenazah dibawa ke kuburan dari dalam keranda terdengar bunyi ledakan seperti petasan. Jenazah Maman terjatuh dari keranda membuat para pengusung kaget dan takut! Irma dan Bella berdoa dan memaafkan kesalahan Maman. Barulah pemakaman Maman bisa berjalan dengan lancar. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya