Tak Kasat Mata, Arwah Lukisan Berdarah

Tak Kasat Mata ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Fatma heran ketika suatu malam ia melihat sekelebat orang mirip Gendis berjalan di sekitar kamar jenazah. Hingga akhirnya Fatma menemukan Gendis sedang berada di halaman rumah sakit, sedang menatap ke arah atas gedung bertingkat.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Dalam penglihatan mata bathin Gendis, ia melihat seorang wanita terjun dari sebuah bangunan yang tinggi. Esok harinya. Pemakaman Renata (30) membuat Bastian (40) suaminya terpukul. Yang membuat Gendis heran, di sana ia melihat sosok wanita (arwah Renata) yang terus menangis menatapi Bastian dan terus ikut hingga Bastian masuk ke dalam mobilnya, pulang.
 
Semua bermula saat Renata bertemu dengan Alex, yang merupakan mantan pacarnya. Bagi Alex, Renata adalah cinta matinya. Maka itu sampai kapan pun Alex akan menunggu Renata kembali padanya.

Namun cinta mati Alex bertepuk sebelah tangan. Bagi Renata, Alex merupakan kisah masa lalunya, karena Renata telah menjadi istri Bastian dan ibu bagi Kamila (10). Sebenarnya Alex sangat kecewa saat Renata menikah dengan Bastian.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Maka itu, dia akan selalu mencari cara agar Renata jatuh kepelukannya. Alex akhirnya menemui cara untuk merebut Renata dari Bastian, yaitu dengan memacari Davina (25) yang merupakan adiknya Bastian.

Tujuannya hanya  agar Alex dapat dengan mudah mendekati Renata. Karena tak ingin membuat Bastian cemburu, akhirnya Renata menuruti permintaan Alex untuk bertemu di rooftop sebuah gedung, karena Alex berjanji tidak akan menganggu Renata lagi.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Saat bertemu, rupanya Alex ingin mengajak kabur Renata untuk hidup bersamanya. Jelas saja Renata tidak mau. Penolakan Renata membuat Alex kesal dan mendorong Renata hingga jatuh dan mati seketika. Semua menduga kematian Renata akibat bunuh diri. Tak ada yang mengetahui jika Alexlah yang membunuhnya. 
 

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024