Jodoh Wasiat Bapak, Akibat Membuang Ibu ke Panti Jompo

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak, Senin 20 November 2017, yang tayang malam ini, menceritakan suatu hari Adam membawa barang-barang sumbangan dari Ibu-ibu pengajian Mamanya, Bu Ratih ke panti Jompo.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Tetapi, siapa sangka Adam didatengin oleh ibu-ibu tua yang mengaku-ngaku kalau Adam anaknya. Dengan perasaan sedih, Adam berbohong dan pura-pura jadi anaknya, yaitu Ali. Dengan harapan, Ibu ini tidak larut dalam kesedihan.

Rupanya, Bu Zaenab, nama ibu tersebut adalah Ibu Bang Ali yang dititipin di Panti Jompo dan tidak pernah sekali pun dijenguknya. Maka, Bu Zaenab selama ini menabung rindu untuk bertemu anaknya.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Bu Zaenab yang pikun dan menderita demensia, menganggap kedatangan Adam, sebagai anaknya. Karena itulah, Adam minta izin ke pihak panti, Bu Ratna untuk membawa pulang Bu Zaenab dan diantar ke rumahnya.

Namun, yang terjadi Bu Zaenab ditolak oleh mantunya sendiri, Caterine. Dia mengancam Adam, jika sekali-kali lagi membawa mertuanya itu ke rumah, akan melaporkan polisi. Ali yang tak mengetahui niat Adam, akhirnya mendapat telepon dan diberitahu kalau Bu Zaenab berada di rumahnya. Karena takut, Ali diam-diam bicara melalui telepon akan membawa uang untuk kebutuhan Bu Zaenab dan mendatanginya langsung ke rumah Adam.  
 
Ali merasa merepotkan Adam, karena harus merawat dan menjaganya di rumah. Namun, ketika Bu Zaenab keluar dari dalam rumah Adam, Ali sama sekali tak mau menemui Bu Zaenab, karena merasa malu.

Adam jadi semakin kasihan. Doa demi doa dipanjatkan usai salat yang diimami oleh Adam. Suatu ketika Bu Zaenab sadar dan ingat, ternyata Adam bukan anaknya. Kala itulah, kesehatan Bu Zaenab semakin menurun drastis. Puncaknya, Bu Zaenab meninggal di pelukan Adam.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah
Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024