Jodoh Wasiat Bapak 322: Jenazah Lintah Darat Gosong

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • instagram.com/jodoh_wasiat_bapak_antv

VIVA – Farhan dengan istri (Meri), dan anaknya (Rifki), terkenal sebagai keluarga lintah darat yang kejam di kampung kucrit. Mereka kerap kali menipu dan menzalimi orang-orang yang meminjam uang pada mereka.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Suatu hari, Nek Imah meminjam uang untuk biaya rumah sakit suaminya. Tetapi, Farhan dan keluarganya menipu Nek Imah dan mengambil rumahnya. Karena itu, Hantu Aki Salim tidak tenang dan meneror keluarga Farhan. Farhan cs mengira Nek Imah menggunakan guna-guna untuk mengganggu mereka. Farhan pun makin menzalimi Nek Imah.

Bukan cuma Nek Imah, Mak Atik pun terpaksa meminjam uang dari keluarga Farhan untuk modal dagang Nasi Uduk. Mak Atik berniat membantu Daus cari uang, tapi hasilnya malahan menjadi bulan-bulanan Rifki sampai gerobak ketoprak Daus disita.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Adam dibantu warga yang mulai gusar pada keluarga Farhan, ramai-ramai melaporkannya ke polisi. Tapi saat kasus tersebut akan diproses, Farhan meninggal karena stroke.

Warga yang masih marah tidak sudi melayat jenazah Farhan. Begitu juga untuk menyolatinya. Ustaz Syakieb, Adam, dan Rifki terpaksa menggotong jenazah Farhan ke makam.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Saat dimakamkan pun Farhan seolah tidak diterima bumi. Dari muncul percikan api di liang kuburnya, jenazah menempel di keranda, sampai akhirnya jenazahnya gosong, dan kafannya tercabik-cabik seperti sudah mendapat siksa kubur.

Melihat kondisi Itu, Meri dan Rifki langsung tobat dan meminta maaf pada seluruh warga yang pernah mereka tipu atau zalimi, terutama Nek Imah. Saksikan tayangannya dilayar kaca ANTV, setiap malam!

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022