Jodoh Wasiat Bapak, Ajal Wanita Perusak Rumah Tangga Orang

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • instagram.com/jodoh_wasiat_bapak_antv

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak, edisi Kamis 30 November 2017, menceritakan Niki wanita cantik dan seksi yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keinginannya, mendapatkan rumah mewah dan mobil mewah.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Itu yang dia lakukan terhadap Hengky, pria kaya yang sudah menikah dengan Winda dan mempunya seorang anak perempuan bernama Riana. Winda yang mengetahui suaminya punya perempuan simpanan bernama Niki, berusaha menutupi dari anaknya Riana, karena dia tidak ingin anaknya sedih. Sementara itu, Riana sebenarnya diam-diam mengetahui hubungan ayahnya dengan Niki.
 
Riana yang tidak ingin Papanya sama Niki nekad menghampiri Niki dan melabrak Niki dan memintanya untuk tidak menghancurkan rumah tangga keluarganya dan mengambil papanya, tetapi sayang Hengky melihat Riana berbuat kasar sama Niki malah membela Niki dan memarahi anaknya Riana.

Hengky membawa Riana pulang dan mereka bertengkar, hingga mobil Hengky mengalami kecelakaan dan Riana tidak selamat. Kematian ini membuat Winda makin terluka, tetapi dia tetap akan berusaha mempertahankan rumah tangannya dengan Hengky.
 
Sementara itu, Niki nampak senang karena tidak ada penghalang lagi, kecuali istrinya Hengky. Niki minta Hengky segera menceraikan istrinya dan menikahi dia. Saat Hengky mau menceraikan Winda, Winda terus memohon untuk tidak meninggalkan dia, hingga arwah Riana datang dan meneror Hengky sampai Hengky tertabrak truk dan tidak selamat.
 
Niki kesal dengan kematian Hengky, karena dia belum mendapatkan semua harta Hengky, dia pun mendatangi Winda dan mengaku hamil, tetapi Winda tidak memberikan hartanya. Niki kesal saat mau menyerang Winda, ada arwah Riana yang menyelamatkan, lalu arwah Hengky juga mendatangi Niki.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik
Film Kiblat

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Film horor berjudul Kiblat yang diproduksi oleh rumah produksi Leo Pictures sedang hangat diperbincangkan lantaran dilarang tayang oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024