Jodoh Wasiat Bapak, Meminta Suami Menikah Lagi

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • instagram.com/jodoh_wasiat_bapak_antv

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak malam ini, Senin 4 Desember 2017, menceritakan hidup susah Marini yang memiliki suami, dan baru dipecat dari pekerjaannya, Dika. Marini makin rusuh dan nuntut Dika memberi nafkah.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Marini kemudian punya ide untuk menikahkan suaminya dengan temannya yang masih single, kaya tapi pesakitan.

Suami terpaksa mengikuti kemauan istri. Setelah ijab qabul, Marini kemudian meracuni istri muda. Istri muda meninggal saat masih memakai pakaian pengantin.
 
Setelah insiden meninggalnya istri kedua, Dika merasa sangat bersalah karena secara tidak langsung dia yang membuka pintu kematian Alya. Marini semakin merajalela menguasai harta dan membeli banyak barang mewah.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Sang anak coba untuk menasihati tapi malah dibentak. Marini sampai menelantarkan keluarganya.
 
Tak tahan dengan sikap Marini, Dika pun membuka kedok Marini. Dia tahu bahwa Alya diracun saat malam pengantin. Dika menemukan racun serangga yang dibuang di tong sampah dan disimpannya sebagai barang bukti.

Akhirnya semua terbongkar bahwa Marini dalang dari semua petaka yang terjadi. Marini pun mati dengan azab kubur mengenaskan.

Sinopsis Liar, Ambisi Grace Karnklao Rela Pansos Demi Ubah Nasib
Film Kiblat

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Film horor berjudul Kiblat yang diproduksi oleh rumah produksi Leo Pictures sedang hangat diperbincangkan lantaran dilarang tayang oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024