Jodoh Wasiat Bapak, Filza Tuntut Kasih Sayang Ibu

Jodoh Wasiat Bapak di ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Serial Jodoh Wasiat Bapak, Anak yang Terluka, yang tayang di ANTV Senin 8 Januari 2018, menceritakan Filza (6 tahun) merupakan anak yang bernasib buruk. Di usianya yang masih muda dia harus mengidap penyakit kanker tulang stadium empat dan harus dirawat di rumah sakit.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Ibunya yaitu Anggun (27 tahun) sebenarnya sayang sama dia tapi sejak menikah dengan Faris (35 tahun) Filza jadi harus terpisah dengan ibunya dan dirawat oleh neneknya, Ranti (45 tahun). Ranti sangat sayang pada cucunya, dia yang menemani Filza selama di rumah sakit.
 
Sementara itu Anggun tinggal bersama suaminya dan sering mendapat firasat buruk soal anaknya tapi dia enggak bisa menemui anaknya kalau suaminya tak mengizinkan. Semua karena dia sudah menandatatangani perjanjian yang sengaja di buat suaminya untuk memisahkan dia dengan anaknya.

Suaminya yang kaya akan membiayai pengobatan Filza sampai sembuh, dengan syarat Anggun harus meninggalkan anak dan ibunya di rumah sakit dan enggak akan menemui mereka.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Sesekali Anggun berusaha pergi diam-diam tanpa sepengetahuan suaminya tapi selalu digagalkan mulai dengan cara halus sampai dengan kekerasan. (ren)
 

Film Kiblat

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Film horor berjudul Kiblat yang diproduksi oleh rumah produksi Leo Pictures sedang hangat diperbincangkan lantaran dilarang tayang oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024