Jodoh Wasiat Bapak: Celaka Ibu Kos Tukang Fitnah

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Fatimah tidak pernah menyangka akan mengalami kejadian buruk ketika diantar pulang oleh Andi yang selama ini menjadi “teman dekatnya”. Fatimah tinggal di sebuah indekos milik Rani yang mulutnya nyinyir dan suka bergosip. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Entah apa yang ada dalam pikiran Andi, mungkin saja saat itu terbawa suasana dan otaknya termakan oleh bisikan setan, Andi mengajak Fatimah untuk berbuat maksiat, tetapi kekasihnya itu menolak mentah-mentah. 

Saat itu justru akhirnya Andi jatuh ke pelukan Rani, si ibu kos. Namun, kejadian itu dipergoki oleh Rahman, kakak Fatimah. Andi panik karena takut dilaporkan kepada Fatimah, akhirnya Andi dan Rani membuat sebuah rencana busuk yaitu skenario penggerebekan oleh warga. Rani menebar fitnah bahwa Fatimah adalah anak kos yang suka gonta-ganti laki-laki, padahal semua itu tidak benar.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Warga yang tersulut fitnah yang dihembuskan Rani, mereka langsung menggerebek Fatimah dan Rahman. Padahal, keduanya sudah menjelaskan bahwa mereka adik kakak. Namun provokasi Andi lebih meyakinkan dan membuat warga mengeroyok Rahman.

Andi mengambil kesempatan itu dan menusukkan pisau ke tubuh Rahman. Semua warga tidak ada yang mau disalahkan dan malah saling menuding, tidak ada satu pun yang tahu soal aksi penusukan tersebut. Rahman  meninggal di tempat. 

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Fatimah histeris ketika melihat keadaan kakaknya yang sudah terkapar dan tidak berdaya. Namun, Fatimah sendiri tidak tahu siapa pelakunya karena saat itu dicegah keluar oleh Rani. Sampai beberapa lama menjadi misteri. Namun Sista yang mendapatkan penglihatan menerka bahwa kematian Rahman memang disengaja, bukan korban pengeroyokan. 

Motif Andi adalah menghilangkan saksi ketika dia berbuat tidak senonoh dengan Rani tersebut. Lantas, bagaimana Fatimah mengungkap pembunuhan sang kakak? Apa yang terjadi pada Andi dan Rani? Jangan lupa saksikan sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Senin 15 Januari 2018 malam.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024