Jodoh Wasiat Bapak, Azab Penipu Calon TKW

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak pada hari ini, Jumat 19 Januari 2018, menceritakan Isah diantar suaminya, Yanto menemui Dani. Janjinya, Isah akan dikirim Dani bekerja sebagai pembantu, alias tenaga kerja wanita di Hong Kong. Ternyata, Dani jahat malah menjerumuskan Isah jadi tukang pijat di panti pijat.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Tentu saja, Isah tak mau. Ia menelepon suaminya Yanto. Dani marah, Yanto dihajar. Isah membawa lari Yanto. Tetapi, Yanto malah meninggal di depan rumah Alin. Karena kasihan melihat Isah, Alin menawarkan Isah jadi pembantu di rumahnya.

Tak disangka, Alin adalah majikan yang galak. Isah harus bekerja keras mengerjakan seluruh pekerjaan di rumah itu. Isah sempat pingsan. Tetapi, Alin tak perduli dan tetap galak kepada Isah. Hantu Yanto jadi sering muncul menakuti Alin.

Sinopsis Dear Jo Episode 6: Anggika Bolsterli Dibuat Kalut dengan Sikap Stefan William

Sementara it,u Dani bertemu Juminten yang dulu juga pernah melamar jadi TKW. Kala Dani memaksa Juminten kerja di panti, Daus marah. Daus membela istrinya dan berani melawan Dani. 

Kala ada polisi cewek mencari Dani, barulah Alin sadar bahwa adiknya memang jahat. Dani kesal, karena kakaknya tak mau melindunginya. Dani hendak mencelakakan Alin. Isah membela majikannya. Namun, Isah malah disandera Dani. Tetapi, hantu Yanto datang membuat Dani kabur ketakutan. Dani lantas meninggal kena tembak, karena masih mencoba melarikan diri dari kejaran polisi.

Sinopsis Dear Jo Episode 5: Stefan William Dijodohkan, Sudah Move On?

Selengkapnya saksikan tayangan ini di ANTV. 

Drama Queen of Tears

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Kini dalam teaser Queen of Tears episode 9 yang telah dirilis TvN, menunjukkan sejumlah scene-scene lucu yang akan menggelitik penggemar drama Korea.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024