Jodoh Wasiat Bapak, Meninggal Dalam Dekapan Bapak

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak, malam ini, Jumat 19 Januari 2018, menceritakan saat Tonny membuka agensi di Kampung Kucrit. Dia ingin mencari bibit bibit model yang mau dia orbitkan padahal dia ingin mencari keuntungan di balik pembuatan agensinya.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Karena salah satu perempuan yang bernama Nadira sampai terbunuh gara-gara ditipu Tonny. Saat melihat Dina, cewek kerudung anak Wita dan Benny, Tonny sangat tertarik dan bertekad ingin mendapatkan Dina. Bahkan dia paksa Aldo untuk membujuk Dina agar mau jadi model. Aldo menolak dan akhirnya pekerjaan Aldo pun di-cancel Tonny.
 
Tonny mendekati Wita. Wita yang mata duitan akhirnya mau memaksa Dina agar jadi model. Benny berusaha mencegah istrinya tapi Wita yang sudah kalap berhasil membohongi Benny agar dapat membawa Dina. Dina enggak pulang. Benny paksa Wita kasih tahu di mana Dina. 
 
Benny dan Ainun cari Dina. Saat itu Dina diculik Tonny. Dina teriak minta tolong. Adam dan Kania yang lihat pun ikut mengejar. Mobil yang membawa Dina menabrak pohon. Tonny keluar dengan luka-luka,

Dina pun demikian. Dina merintih minta tolong. Adam dan Kania yang mau kejar Tonny lebih memilih menolong Dina. Benny, Ainun dan Wita pun datang. Benny histeris memangku anaknya yang sekarat.
 
Dina minta dibacakan ayat suci dan dituntun syahadat. Akhirnya Dina meninggal di pangkuan ayahnya. Benny teriak menangis, begitu pun Wita. Dina sudah dikuburkan dan makamnya mengeluarkan wewangian.
 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Selengkapnya malam ini di ANTV

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024