Jodoh Wasiat Bapak: Azab Istri Selingkuh dengan Mantan Pacar

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Arga adalah anak kesayangan Mirza, buah hati dari pernikahannya dengan Lia. Mirza adalah seorang pengusaha furniture yang sedang mengalami masa sukses. Sifatnya yang jujur dan ramah, membuatnya memiliki banyak pelanggan tetap.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Di depan semua orang, keluarga Mirza tampak seperti keluarga bahagia yang sempurna. Sayangnya, di balik itu ternyata Lia diam-diam mengkhianati Mirza. Lia selingkuh dengan mantan pacarnya, Idris.

Demi mendapatkan Lia kembali, Idris memfitnah Mirza sampai membuat Mirza dipenjara. Setelah Mirza dipenjara, Lia dan Idris semakin bebas bertemu.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Hal itu diketahui oleh Arga. Arga mau melaporkan perselingkuhan Lia dengan Idris pada Mirza, sekaligus melaporkan ke polisi kalau Idris yang memfitnah ayahnya hingga masuk penjara.

Tapi belum sempat Arga memberitahu Mirza, Idris dan Lia yang ketakutan, tak sengaja membunuh Arga. Mayat Arga disimpan di dalam salah satu lemari tua yang ada di lokasi kerja Mirza.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Mirza akhirnya mengetahui perselingkuhan itu saat Arwah Arga datang memberitahunya. Mirza yang marah dan kecewa mengirimkan surat cerai untuk Lia. Lia menyesal dan berusaha memperbaiki hubungannya dengan Mirza. Tapi Mirza menjadi dingin. Lia terus memohon sampai akhirnya pernikahan itu batal.  

Setelah Mirza dibebaskan dari penjara. Mirza sangat sedih dan jadi mengurung diri di rumahnya. Saat itulah Arwah Arga muncul lagi, memberitahukan rahasia Lia dan Idris yang telah membunuhnya pada Mirza.

Mirza marah dan hendak melaporkan Lia dan Idris. Keduanya malah kabur, tapi jatuh ke sungai. Esoknya mayat mereka ditemukan dalam keadaan sudah tidak lengkap dan membusuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya