Profil Verrel Bramasta - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Verrel Bramasta

Verrel Bramasta

Jakarta, 11 September 1996
s/d
Sekarang
https://thumb.viva.co.id/media/frontend/tokoh/2017/11/20/5a1264d257b53-verrel-bramasta-ql_324_116.jpg
Riwayat

Lahir dari keluarga artis, Verrel Bramasta mengikuti jejak ibunya. Memiliki wajah tampan sebagai model, ia terjun ke dunia sinetron.

Verrell Bramasta atau biasa disapa Verrell merupakan seorang aktor dan model Indonesia. Namanya mulai dikenal banyak orang karena orang tuanya terutama sang ibu seorang selebriti yang kini menjadi anggota dewan.

Verrell lahir di Jakarta, 11 September 1996. Ia anak dari pasangan Ivan Fadila dan Venna Melinda yang telah resmi bercerai. Awalnya Varrel dikenal lewat sebuah acara program tv sebagai bintang tamu.

Memiliki fisik dan bakat yang mendukung ia mulai terjun ke dunia hiburan, tentu saja dengan dukungan dari orang tuanya. Ia mulai membintangi sinetron pertamanya Bintang di Langit pada 2014. Setelah itu, ia mulai sering tampil di berbagai acara TV.

Pria yang berzodiak Virgo ini tidak hanya piawai dalam berakting, ia mulai mencoba bakatnya di dunia DJ dan tarik suara. Lagu pertama Verrell adalah ACP (Aku Cinta Padamu).

Seperti kata pepatah 'buah tidak akan jauh jatuh dari pohonnya', itulah yang menggambarkan sosok Verrell, dibandingkan menjadi DJ dan penyanyi, Verrell lebih banyak menekuni dunia seni peran.

Setelah berhasil dengan sinetron pertamanya, ia mulai membintangi sinetron lainya seperti Penyihir Cantik, Rajawali, 7 Manusia Harimau New Generation, dan Cinta dan Rasa.

Selain berperan dalam sinetron, Varrell juga membintangi film layar lebar di antarannya LDR, Where is my Romeo, Dubsmash dan ILY From 38.000 Ft. Ia juga bermain dalam beberapa FTV seperti Lovedia: Cinta Setengah Sadar, Delivery Cinta Dijalan Cinta No.26, Cleaning Service Kesayangan si Bos dan lainnya.

Dalam kehidupan pribadinya, Verrel dikabarkan dekat dengan artis cantik Natasha Wilona, kabar ini bahkan diyakini oleh sang ibu Verrel, Venna Melinda.

Kedekatan dan keakraban keduanya semakin terpampang nyata. Foto-foto dan momen mereka berdua semakin memperkuat bahwa hubungannya sudah lebih dari sekadar teman.

Banyak penggemar dan warganet yang cemburu melihat kedekatan mereka meski begitu banyak pula yang mendukung kedekatan mereka.

Pada Oktober 2017, menginjak usianya yang ke-21 tahun, dunia maya dihebohkan dengan kemunculan video ciuman antara Verrell dengan Nadine Waworuntu dua tahun lalu.

Didampingi orang tua, Ivan Fadilla dan Venna Melinda, Verrell telah mengklarifikasi aksi ciumannya dengan Nadine. Serupa dengan Nadine, Verrell pun mengakui kesalahan dan menyesal atas kecerobohan yang dilakukannya dengan Nadine.

Video itu muncul di tengah hubungan yang semakin dekat antara Verrel dan Natasha Wilona. Verrel pun mengaku kisah asmaranya tidak terganggu dengan beredarnya video tersebut, karena video itu terjadi dua tahun lalu. Varrel pun kembali disibukkan dengan aksi perannya di layar kaca. (AA/DN) (Photo: Instagram/bramastavrl)

KELUARGA
Orang Tua    : Ivan Fadilla & Venna Melinda
Saudara        : Athalia Naufal
                       Vania Athabina
                       Elvano Arelian Fadila

KARIER
Acara TV
Ngabuburit (2014)
Seleb Nyantri (2015)
Stereo (2015)

Film
LDR, 2015
Where is my Romeo, 2015
Dubsmash, 2016
ILY from 38.000 Ft, 2016

Sinetron
Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014 – 2015)
Bintang di Langit (2014)
Penyihir Cantik (2015)
Rajawali (2015)
7 Manusia Harimau New Generation (2016)
Cinta dan Rasa (2016)

FTV
Lovepedia: Cinta Setengah Sadar (2016) sebagai Nathan
Delivery Cinta Dijalan Cinta No.26 (2016) sebagai Rendy
Cleaning Service Kesayangan si Bos (2016)
Kejebak Cinta Penjual Jagung (2016)
Sewangi Cinta Penjual Bunga (2016) sebagai Kirno

Singel
ACP (Aku Cinta Padamu) (2015)
Aku Pasti Kembali ft. Pasto-1 (2015)
Tanya Hati (2016)

Album
Maia Pasto with the Stars, 2015

Iklan
Extra Joss Blend
Mie Sedaap