Profil Baby Margaretha - VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

img_title

Baby Margaretha

Bandung, 1 April 1984
s/d
Sekarang
img_title
Riwayat

Mengawali kariernya sebagai sales promotian girl, Baby Margeratha menjadi model majalah dewasa. Ia pun terjun ke layar lebar.

Baby Margaretha merupakan seorang model dan aktris tanah air. Wanita yang akrab disapa Baby ini menjadi perbincangan karena gossip adanya foto syur dirinya yang tersebar di internet.

Wanita kelahiran Bandung, 1 April 1984 ini mengawali karier dari bawah. Sebelum terjun ke dunia hiburan, Baby adalah seorang sales promotion girl (SPG) di salah satu mal.

Sadar bahwa dia memiliki bakat lain, Baby pun menjajal kemampuannya sebagai model. Baby menjadi model untuk majalah dewasa, majalah FHM dan Maxim.

Selain itu, kakak dari aktris Chant Felicia ini pun melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia memulai debut aktrisnya dengan berperan di film horor komedi Pocong Mandi Goyang Pinggul yang juga diperankan oleh Sasha Grey, Annisa Bahar, Mpok Nori, Ucok Baba, hingga (Alm.) Tata Dado.
 
Selang setahun, Baby tampil dalam film Bangkitnya Suster Gepeng. Dalam film itu, Baby harus berpenampilan seksi dan berperilaku genit. Meski demikian, Baby sendiri tidak merasa risih. Ia sudah biasa mengenakan baju-baju seksi. Tapi tentu, dia memiliki batasan juga.
 
Pada tahun 2013, Baby lagi-lagi berperan dalam film horor. Kali ini film yang dibintanginya bertajuk Misteri Cipularang bersama pemain pendatang baru Amel Alvi dan Fajar Rezky. Film ini berkisah tentang Farell, artis sinetron yang dikenal playboy.
 
Lelah berpenampilan seksi, Baby pun lebih selektif memilih film. Ia bahkan memilih peran sebagai hantu pada film Psikopat (2017). Dalam film itu, Baby berperan sebagai Lara. Dia beradu acting dengan Aga Dirgantara, Marsya Doeni, dan Kezia Karamoy.
 
Dalam hal percintaan, Baby diketahui memacari bule yang berprofesi sebagai konsulat kehormatan Indonesia untuk Austria bernama Christian. Mereka terpaut usia 21 tahun.

Namun, bagi Baby hal itu bukan masalah. Mereka juga juga melanjutkan hubungan itu ke jenjang pernikahan pada awal April 2018. Meski sering jadi bahan gunjingan warganet, namun Baby tidak mau ambil pusing. (AC/DN) (Photo/Instagram/babymargaretha1)
 

KELUARGA
Suami    : Christian

KARIER
Filmografi
Pocong Mandi Goyang Pinggul (2011)
Bangkitnya Suster Gepeng (2012)
Misteri Cipularang (2013)
Masih Adakah Cinta Kita (MACK) (2013)
Psikopat (2017)
 
Sinetron
Awas Ada Sule (Global Tv)
Komeng Acak Adul (Global Tv)
 
FTV
Petaka Gadis Pencuri Rumah Kosong
 
Model Majalah
FHM
Maxim
Popular
MALE
 
Presenter
Wisata Malam (Trans 7)