Profil Nasya Marcella - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Nasya Marcella

Nasya Marcella

Jakarta, 9 Desember 1996
s/d
Sekarang
https://thumb.viva.co.id/media/frontend/tokoh/2018/04/18/5ad6d9a24ea96-nasya-marcella-ql-lagi_324_116.jpg
Riwayat

Menjadi bintang iklan mengantarkan Nasya Marcella ke layar kaca. Ia tersohor sebagai artis sinetron.

Pemilik nama lengkap Victoria Nasya Marcella Tedja atau lebih akrab disapa Nasya Marcella dikenal sebagai pemeran dan bintang iklan yang sering wara-wiri di layar kaca. Nasya melambung setelah berakting dalam sinetron Satria.
 
Dara kelahiran Jakarta, 9 Desember 1996 ini mengawali kariernya sebagai bintang iklan produk Biore saat usianya 15 tahun. Baru setelahnya, Nasya menjajal kemampuan aktingnya leat sinetron Satria. Dirinya memperoleh peran sebagai Safira.

Selang setahun, putri dari pasangan Triyono Sjaya dan Ratna Dewi ini pun kembali hadir dalam sinetron Yang Masih di Bawah Umur besutan SinemArt. Nasya memperoleh peran utama sebagai Tiara, Perempuan yang dikagumi oleh tokoh Samudera. Tiara juga dikenal cantik, pintar, dan berprestasi di sekolahnya.

Lalu, pada tahun 2013 Nasya berperan dalam 3 sinetron sekaligus yaitu Akibat Pernikahan Dini, Magic, dan Fortune Cookies. Selang dua tahun, dirinya tampil di Jakarta Love Story dan 7 Manusia Harimau New Generation pada tahun 2016.

Dalam sinetron 7 Manusia Harimau New Generation, Nasya lagi-lagi memperoleh peran utama sebagai Sekar Kemuning, seorang gadis cerdas anak dari Gumara dan Pitaloka. Sekar juga merupakan calon manusia harimau putih penerus Pitaloka.

Sukses di layar kaca, Nasya mengawali debut perdananya di layar lebar dalam film komedi Abdullah V Takeshi. Dalam film yang dibintangi oleh komika Kemal Palevi dan Dion Wiyoko ini, Nasya berperan sebagai Indah, seorang gadis yang diincar oleh Abdullah dan Takeshi.

Sementara dalam urusan asmaranya, Nasya pernah menjalin cinta dengan Verrell Bramasta. Mereka bertemu saat sama-sama berperan dalam sinetron 7 Manusia Harimau New Generation dan terlibat cinta lokasi.

Verrell menyatakan perasaannya saat mereka berdua diundang oleh salah satu acara televisi. Namun sayangnya, hubungan ini tidak berlangsung lama. Isu orang ketiga sempat berhembus, nampun Verrell menjelaskan mereka terpaksa berpisah karena perbedaan keyakinan. (AC/DN)  (Photo/Instagram/nasyamarcella)
 
KELUARGA
Orangtua            : Triyono Sjaya dan Ratna Dewi
 
KARIER

Iklan
Biore Lively Refresh (2011)
Permen Kiss
Gerry Snack
Makarizo Shampoo
Jetz Snack
XL Internet Unlimited

Sinetron
Satria (2011-2012)
Yang Masih di Bawah Umur (2012)
Magic (2013)
Akibat Pernikahan Dini (2013)
Fortune Cookies (2013)
Jakarta Love Story (2015)
7 Manusia Harimau New Generation (2016)
Anak Langit (2017-2018)

Film
Film
Abdullah V Takeshi (2016)
Demi Cinta (2016)