Profil Hana Saraswati - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Hana Saraswati

Hana Saraswati

California, Amerika Serikat , 3 Desember 1998
s/d
Sekarang
https://thumb.viva.co.id/media/frontend/tokoh/2018/04/20/5ad9b4a6d7d7a-hana-saraswati-ql_324_116.jpg
Riwayat

Ikut ajang pemilihan Gadis Sampul, Hana Saraswati mengawali kariernya dari dunia modeling. Namanya mulai tersohor saat main sinetron.

Hana Saraswati, aktris pendatang baru yang melambung lewat aktingnya sebagai Cindy dalam sinetron Anak Jalanan. Pemilik nama lengkap Hana Putri Saraswati ini juga tengah menjalin cinta dengan aktor Dylan Carr.
 
Dara kelahiran California, Amerika Serikat pada 3 Desember 1998 ini mengawali kariernya sebagai model. Hana pernah masuk jajaran finalis Gadis Sampul 2011. Selain itu, dia juga membintangi iklan televisi.

Sebelum tampil sebagai bintang sinetron, Hana lebih dulu mengawali karier beraktingnya dengan membintangi sejumlah FTV. Baru pada tahun 2015, dirinya tampil sebagai Cindy dalam sinetron Anak Jalanan.

Di sinetron besutan SinemArt tersebut, Hana beradu akting bersama Stefan William, Natasha Wilona, Gerald Yohanes Putra, Raya Kitty, Immanuel Caesar Hito dan juga lainnya.

Perempuan yang sempat menjadi anggota Paskribaka perayaan HUT RI 2014 silam ini pun tampil pertama kali di layar lebar dalam film drama bertajuk 9 Sisi besutan sutradara Ferry Pei Irawan.

Pada tahun 2017, Hana tampil di sinetron Boy dan Anak Langit. Siapa sangka, lewat sinetron Anak Langit, Hana dipertemukan dengan pujaan hatinya, Dylan Carr yang ditemuinya di lokasi syuting. Mereka berdua telah resmi berpacaran dan terlihat sangat serasi. Ditanya soal menikah, Dylan pun siap menunggu Hana hingga selesai kuliah.

Tak hanya menemukan tambatan hati, peran Sasha yang diperankan oleh Hana di Anak Langit pun menyita perhatian penonton. Dirinya berhasil berperan apik memerankan karakter Sasha.

Di Anak Langit, pemilik 1.8 juta follower di akun instagramnya ini beradu akting dengan artis papan atas Ammar Zoni, Stefan William, Ranty Maria, Cemal Faruk, dan masih banyak lagi.

Sukses berakting, Hana pun menjajal kemampuannya bernyanyi dengan merilis single bertajuk Ada Aku di Sini karya Posan Tobing. Meski masih muda, Hana sudah menunjukan banyak potensi di dunia hiburan. (AC/DN)  (Photo/Instagram/hanahaho)
 
KARIER
Film
9 Sisi (2015)
 
Sinetron
Anak Jalanan (2015)
Boy (2017)
Anak Langit (2017)
 
FTV
Di Hatiku Ada Kamu
Surat Petaka