Profil Maisha Kanna - VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

img_title

Maisha Kanna

Jakarta, 23 Januari 2007
s/d
Sekarang
img_title
Riwayat

Dunia teater mengantarkan Maisha Kanna ke layar lebar. Ia menguasai akting, menyanyi, dan menari.
 
Maisha Kanna adalah aktris cilik pendatang baru di Indonesia. Namanya mulai melambung setelah memerankan karakter Sherina dalam pagelaran teater Musikal Petualangan Sherina 2017 lalu.
 
Lewat keapikan aktingnya dalam pementasan teater itu, Maisha dan rekannya, Lil'li Latisha pun digaet sutradara Riri Riza untuk berperan dalam film garapan terbarunya bertajuk Kulari ke Pantai yang rilis 28 Juni 2018.
 
Film Kulari ke Pantai menjadi debut Maisha di layar lebar. Gadis yang biasa disapa Mimi ini memperoleh peran sebagai Samudra alias Sam, seorang peselancar cilik yang tinggal di Rote.

Ia memiliki sepupu bernama Happy yang diperankan oleh Lil`li Latisha, namun sayangnya hubungan mereka merenggang karena perbedaan kepribadian.

Sam mempunyai jiwa petualang, sedangkan Happy sudah terpengaruh enaknya hidup di kota. Film yang juga dibiintangi oleh Marsha Timothy ini juga memperlihatkan berbagai keindahan alam Indonesia.
 
Demi memperdalam perannya, Maisha sampai belajar berselancar salaam tiga hari. Proses syuting memakan waktu 3 bulan, dan selama itu pula Maisha tidak bisa sekolah.

Tapi, ia tetap tekun belajar. Dia menerima tugas-tugas sekolahnya lewat e-mail lalu mengerjakannya sendiri. Maisha jadi belajar cara menggunakan laptop.

Sebelum tampil di panggung teater dan layar lebar, Maisha yang jago bernyanyi ini pernah mengikuti audisi The Voice Kids dan ajang Idola Cilik hingga masuk 30 besar. (AC/DN)  (Photo/instagram/maishakanna)
 
KARIER
Teater
Musikal Petualangan Serina (2017)
 
Film
Kulari ke Pantai (2018)