Profil Melayu Nicole Hall - VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

img_title

Melayu Nicole Hall

Jakartas, 14 November 1996
s/d
Sekarang
img_title
Riwayat

Mengikuti kontes kecantikan Miss Indonesia, Melayu Nicole terjun ke dunia hiburan. Dari model hingga menjadi artis sinetron dan bintang film.
 
Melayu Nicole Hall dikenal sebagai model sekaligus artis tanah air. Namanya semakin melambung setelah berperan sebagai Grace dalam film 3 Dara. 
 
Perempuan yang biasa disapa Nicole ini lahir di Jakarta, 14 November 1996. Ia mengawali kariernya sebagai model dengan memenangkan ajang Miss Indonesia 2015 sebagai Miss Persabahatan mewakili Provinsi Gorontalo.
 
Masih pada tahun yang sama, Nicole memulai debutnya di layar lebar dengan membintangi 3 Dara bersama aktor Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tanta Ginting. 
 
Lewat perannya sebagai Grace di film arahan Ardy Octaviand ini, Nicole masuk dalam jajaran nominator Pendatang Baru Wanita Terbaik di Indonesia Box Office Movie Awards 2016.
 
Saat usianya 20 tahun, wanita bertubuh 175 cm ini pun berakting dalam film Surat Cinta untuk Kartini. Film yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Rania Putri Sari ini mengisahkan tentang sosok Kartini yang sangat peduli dengan rakyat kecil. 
 
Pandangan ini membuat Sarwadi, seorang tukang pos yang baru saja pindah dari Semarang ini jatuh cinta kepada Kartini setelah mengantarkan salah satu surat untuk dirinya.
 
Masih pada tahun yang sama, Nicole juga menjadi peran pendukung di beberapa film lainnya seperti #MODUS, film komedi Maju Kena Mundur Kena Returns, dan film laga The Professionals. 
 
Ia pun melebarkan sayapnya ke layar kaca dengan berperan dalam sinetron Catatan Si Boy The Series sebagai Vera. 
 
Pada tahun 2017, Nicole bermain dalam sinetron Cinta dari Surga yang tayang di RCTI. Nicole berperan sebagai Cinta. Ia beradu akting dengan artis Billy Davidson, Rosiana Dewi, Aliff Alli, Cerelia Raissa, Ari Wibowo, Andi Soraya, dan masih banyak lagi.
 
Setahun kemudian, perempuan berambut panjang ini kembali membintangi film layar lebar. Kali ini, ia ditantang memerankan tokoh perempuan yang mirip dengan laki-laki bernama Jessica dalam film Bodyguard Ugal-ugalan.
 
Bagi Nicole, hal yang menantang dalam karakter ini adalah bagaimana cara ia mempelajari berbagai gestur seorang pria. Ditambah lagi, ia seorang bodyguard yang tegas.
 
Film Bodyguard Ugal-ugalan mengisahkan tentang penyanyi pop Syahrini yang punya banyak fans, tapi akhir-akhir ini sering diganggu ancaman dari orang-orang tidak dikenal. 
 
Ia yang merasa tidak nyaman pun akhirnya menghubungi Erin (Tamara Bleszynski) untuk menyewa beberapa bodyguard yakni Boris, Acho, Lolox, Anyun, dan Jessica. Film ini tayang pada 5 Juli 2018. (AC/DN) (Photo/Instagram/ melayunicole)
 
KARIER
Film
3 Dara (2015)
Surat Cinta untuk Kartini (2016)
#MODUS (2016)
Maju Kena Mundur Kena Returns (2016)
The Professionals (2016)
Bodyguard Ugal-ugalan (2018)
 
Sinetron
Catatan Si Boy The Series (2016)
Cinta dari Surga (2017)
 
PENGHARGAAN
Miss Persabahatan, Miss Indonesia 2015

Terkait